Sukses

Go Public, Ini 6 Potret Mesra Aaliyah Massaid dan Kekasih

Keduanya tampak makin romantis.

Liputan6.com, Jakarta Aaliyah Massaid atau Aaliyah Annisa Jeffar Massaid tentunya sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Gadis kelahiran 8 Maret 2002 ini merupakan anak dari pasangan Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid. Seperti sang ibu, ia juga terjun di dunia entertainment.

Bakat menyanyi Reza Artamevia menurun pada Aaliyah Massaid. Kini Aaliyah terjun di dunia tarik suara dan menjadi penyanyi idola baru. Sosoknya kian populer setelah menjadi salah satu anggota grup 'Lollipop' pada tahun 2011. Selain kariernya, kisah samara Aaliyah juga kerap mencuri perhatian.

Pasalnya beberapa waktu lalu, gadis 18 tahun ini sempat dijodohkan dengan Dul Jaelani yang tak lain adalah putra bungsu Maia Estianty. Meski kerap terlihat bersama, Aaliyah dan Dul mengaku hubungan keduanya hanya sebatas teman. Menepis kabar simpang siur itu, kini pelantun lagu Ulangi ini mulai memperlihatkan identitas sang kekasih.

Melalui akun Instagramnya Aaliyah Massaid mengunggah sebuh foto mesra bersama laki-laki bernama Sultan Sapta. Kini Aaliyah sudah mulai go public, keduanya juga tampak makin romantis di berbagai kesempatan. Berikut potret mesra Aaliyah Massaid dan kekasih dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (3/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Meski awalnya tertutup soal asmaranya, kini Aaliyah dan kekasih tampak makin mesra.

3 dari 7 halaman

2. Selama karantina diri, seleb 18 tahun ini merindukan touring bersama Sultan.

4 dari 7 halaman

3. Aaliyah kini sudah tak malu mengunggah potret keduanya yang tampak mesra.

5 dari 7 halaman

4. Aaliyah tampak begitu bahagia saat berboncengan dengan Sultan menggunakan moge.

6 dari 7 halaman

5. Aaliyah dan Sapta tampak mesra saat minum kopi bersama di kafe.

7 dari 7 halaman

6. Putri Reza Artamevia selalu terlihat nyaman ketika menemani sang kekasih menekuni hobinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.