Sukses

Tak Mau Tampil Terbuka, Ini Potret 7 Anak Seleb dalam Balutan Hijab

Para anak selebriti ini tampil cantik dalam balutan hijab.

Liputan6.com, Jakarta Anak pasangan artis Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy Hermansyah baru-baru ini mencuri perhatian. Bukan karena tingkah lucu dan gemasnya melainkan karena keinginannya untuk tampil lebih tertutup. 

Adik sambung Aurel Hermansyah ini protes kepada sang ibu, Ashanty karena tak mau mengenakan pakaian terbuka. Gadis 5 tahun ini lebih memilih busana yang tertutup. Seperti yang terlihat di unggahan laman Instagram pribadi Ashanty.

Gadis cilik dengan nama lengkap Arsy Addara Musicia Nurhermansyah tersebut terlihat memakai hiijab segiempat bermotif. Tak hanya itu, penampilan Arsy semakin manis dengan rok dan sweater berwarna hijau. "Sekarang udah bisa milih baju sendiri, gaya hijab nya sendiri anak solehah yaa kaka @queenarsy," tulis Ashanty pada Kamis (12/3/2020)

Tak menunggu waktu lama, unggahan istri Anang Hermansyah itu langsung mendapat komentar warganet. Pujian mengalir untuk bocah lima tahun tersebut. Sejumlah warganet mengatakan Arsy terlihat lebih cantik dan manis dengan hijab yang ia kenakan. 

Sebelum Arsy, beberapa anak selebriti ini sudah tampil dalam balutan hijab. Meski masih muda, para anak selebriti ini sudah nyaman dengan hijab. Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret anak selebriti tampil dalam balutan hijab, Jumat (13/3/2020)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia potret Arsy dalam balutan hijab. Style baju dengan nuansa hijau ini Arsy sendiri loh yang memilih.

3 dari 8 halaman

2. Putri pertama Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca ini juga terlihat nyaman dengan hijabnya. Ini dia gaya Sybil tampil berhijab saat cosplay jadi Putri Jasmine.

4 dari 8 halaman

3. Maryam Nusaibah putri Oki Setiana Dewi sejak kecil sudah terbiasa menggunakan hijab. Keduanya sama-sama cantik ya!

5 dari 8 halaman

4. Tak tampil terbuka, putri Desy Ratnasari, Nasywa Nathania ini tampil cantik dalam balutan hijab.

6 dari 8 halaman

5. Mengikuti sang mama yang berhjrah, Kayla anak Fenita Arie kini tampil modis dalam balutan hijab.

7 dari 8 halaman

6. Putri Cindy Fatika Sari, Tengku Syaira Anataya ini mulai berhijab sejak 2018 lalu. Penampilannya semakin manis ya!

8 dari 8 halaman

7. Putri Ayu Azhari, Isabel Azhari memutuskan untuk berhijab sejak 2018 lalu. Beranjak remaja, penampilannya semakin cantik ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini