Sukses

6 Momen Mesra Naga Eks Lyla Bareng Istri, Hamil Setelah 8 Tahun Menikah

Pasangan selebriti ini menikah pada 27 Januari 2012

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari mantan vokalis band Lyla, Indra Perdana Sinaga atau akrab disapa Naga. Vokalis yang baru saja mengundurkan diri dari Lyla mengumumkan ia dan istri, Feby Rizky Andhika, akan segera dikaruniai momongan. Feby kini tengah mengandung anak pertama mereka.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, istri Naga mengandung bayi kembar. Namun Naga menginformasikan bahwa ada satu janin dalam kandungan Feby yang tumbuh di luar rahim sehingga perlu dioperasi. Operasi tersebut berlangsung sukses dan kini Feby harus istirahat total.

"Sebenernya ada kabar gembira juga yang belum aku share, karena pamali juga katanya. Alhamdulillah istri aku hamil. Janin yang satu tumbuh sehat di rahim ibunya, tapi yang satunya di luar rahim ibu. Akhirnya malem itu langsung dioperasi," ujar Naga di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin, 10 Februari 2020.

Naga eks vokalis Lyla menikah dengan Feby pada 27 Januari 2012 dan kini keduanya baru dikaruniai seorang anak setelah 8 tahun membina rumah tangga. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen mesra Naga eks Lyla dengan istri, Selasa (11/2/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Naga dan Feby sudah membina rumah tangga sejak 27 Januari 2012. Setelah 8 tahun menikah, keduanya akhirnya akan segera dikaruniai seorang anak.

3 dari 7 halaman

2. Selama 8 tahun sabar menanti, Naga dan Feby kerap unggah momen kebersamaan di Instagram.

4 dari 7 halaman

3. Saat di Sensoji Temple, Jepang, keduanya terlihat sangat mesra saat berdampingan.

5 dari 7 halaman

4. Apalagi kalau keduanya sudah bergaya bak model seperti ini, semakin menambah kesan mesra antara keduanya.

6 dari 7 halaman

5. Naga dan Feby memang sudah merindukan hadirnya sang buah hati. Mereka kerap berfoto bersama dengan bayi dari kerabat maupun teman keduanya.

7 dari 7 halaman

6. Kini keduanya akan segera dikaruniai momongan. Semoga kandungan Feby selalu sehat sampai melahirkan ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini