Sukses

Ingat Pemeran Antagonis Cilik Febriana Sapta? Ini 7 Potret Terbarunya

Riri terlihat makin dewasa dan memesona.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron dan FTV sudah lama menghiasai layar kaca televisi Tanah Air. Mulai dari cerita keluarga, cinta, komedi dan masih banyak lagi. Sejak era generasi 90-an program televisi tersebut banyak menampilkan kisah-kisah seru, apalagi beberapa sinetron hadir dengan nyanyian dan jogetan bak India.

Ketenaran drama televisi ini membawa berbagai dampak pada para pemainnya. Aktor dan aktris yang bermain di sinetron semakin dikenal oleh masyarakat. Namun tak hanya pemain dewasanya saja, artis-artis cilik juga kerap mencuri perhatian penonton. 

Bagi kamu yang dulu kerap menonton sinetron dan FTV, sosok artis cilik bernama Febriana Sapta Ramadhani ini tentu melekat di ingatan. Gadis kelahiran Tangerang, 7 Februari 1997 ini dikenal sebagai artis antagonis cilik. Pasalnya ia kerap mendapat peran sebagai tokoh berwatak jahat pada kala itu.

Namun kini wanita yang akrab disapa Riri ini sudah jarang tampil di layar kaca. Meski demikian, Febriana Sapta masih aktif di media sosial. Riri saat ini sudah berusia 22 tahun dan tumbuh menjadi seorang wanita dewasa. Di usianya yang tak lagi kanak-kanak, ia kini memiliki penampilan berbeda. Jika dulu identik dengan rambut panjang tergerai, saat ini Riri tampil anggun dengan hijabnya.

Penampilannya pun sukses membuat pangling para penggemarnya. Penasaran seperti apa kabar terbaru bocah antagonis ini? Berikut potret terbaru Febriana Sapta Ramadhani dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (23/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Febriana Sapta pertama kali main sinetron saat masih berusia 6 tahun.

3 dari 8 halaman

2. Dulu Riri sering menghiasi layar televisi dalam berbagai FTV dan sinetron sebagai tokoh antagonis.

4 dari 8 halaman

3. Kini ia sudah jarang tampil di TV, namun ia masih menjalin komunikasi baik dengan artis lainnya.

5 dari 8 halaman

4. Melalui akun Instagram, Riri pecinta hewan lho. Ia kerap membagikan momen bersama dengan kucing kesayangannya.

6 dari 8 halaman

5. Dulu biasa jadi anak kecil yang jahat di TV, kini sosok Riri benar-benar bikin pangling.

7 dari 8 halaman

6. Penampilan Riri juga terlihat berbeda, kini ia tampil anggun dengan hijab.

8 dari 8 halaman

7. Begini potret Riri dan ibunda, kompak mengenakan baju seragam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini