Sukses

6 Potret Rumah Shahrukh Khan, Berlapis Emas Bak Kerajaan Romawi

Rumah Shahrukh Khan ini memiliki konsep layaknya kerajaan Romawi yang megah.

Liputan6.com, Jakarta Bagi para pecinta film Bollywood pasti sudah tidak asing lagi dengan aktor tampan, Shahrukh Khan. Pemain Kuch Kuch Hota Hai ini memang sudah malang melintang di dunia perfilman Bollywood sejak tahun 1988. Berkarier sejak 1988, nama Shahrukh Khan sebagai "raja" Bollywood tentu tak diragukan lagi. 

Puluhan film dibintanginya dan hampir setengahnya pun diproduseri langsung oleh suami Gauri Khan tersebut. Tak hanya terkenal di India, pria berusia 53 tahun ini telah merambah dunia hiburan internasional. Tak heran jika aktor kelahiran New Delhi ini memiliki penghasilan yang sangat tinggi.

Kesuksesannya pun dibuktikan dengan membangun sebuah rumah mewah di Bandra, Mumbai. Rumah Shahrukh Khan ini memiliki konsep layaknya kerajaan Romawi yang megah. Rumah bernama Mannat ini diketahui memiliki 6 lantai berisi ruang keluarga, ruang tamu, kantor, perpustakaan, ruang gym, ruang hiburan, dan parkir basement.

Berikut 6 potret rumah Shahrukh Khan yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (26/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Berkonsep kerajaan Romawi, rumah pemain ‘My Name Is Khan’ ini dihiasi pilar-pilar kokoh berlapis emas dan meja makan penuh ukiran. Isi perabotan juga terlihat cantik dengan warna senada.

3 dari 7 halaman

2. Masih dengan pilar berwarna emas yang mendominasi, ruang tamu rumah Shahrukh Khan memiliki gaya klasik dan perapian khas rumah Eropa.

4 dari 7 halaman

3. Ia diketahui membeli rumah ini pada 2001 seharga Rp 26 Milyar. Kabarnya saat ini nilai propertinya itu ditaksir mencapai Rp 694 M.

5 dari 7 halaman

4. Rumah mewah raja Bollywood ini didesain langsung oleh sang istri bersama desainer ace, Tom Dixon.

6 dari 7 halaman

5. Saking besar dan luasnya, Mannat setidaknya bisa ditinggali oleh 225 orang. Rumah tersebut juga memiliki fasilitas kelas hotel dunia.

7 dari 7 halaman

6. Saking komplit fasilitas di dalamnya, seolah semua kemewahan duniawi ada di Mannat. Keren banget ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.