Sukses

7 Potret Mewah Rumah Anjasmara dan Dian Nitami, Bernuansa Etnik

Rumah Anjasmara dikelilingi oleh banyak pepohonan dan area olahraga.

Liputan6.com, Jakarta Nama Anjasmara tentunya sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Pemilik nama lengkap Anjasmara Prasetya ini mengawali kariernya sejak tahun 90-an dengan terjun di dunia modeling. Kemudian ia melebarkan sayap terjun ke dunia peran dan berprofesi sebagai aktor. 

Namanya semakin melejit saat membintangi sinetron Si Cecep. Pada kala itu ia berkesempatan menjadi peran utama. Pada tahun 1999, Anjasmara melepas masa lajangnya dan mempersunting artis cantik, Dian Nitami. Rumah tangga keduanya pun berjalan harmonis dan jarang terdengar kabar tak sedap.

Bakat aktingnya tak perlu diragukan lagi, kini ia sudah membintangi sejumlah sinetron dan film Indonesia. Tak hanya itu, Anjasmara juga pernah menjajal peruntungan di dunia presenter.

Jadi tak heran kalau pundi-pundi rupiah yang ia kumpulkan mengantarkannya ke kehidupan yang nyaman dan serba terpenuhi. Salah satu buktinya, Anjasmara memiliki hunian yang luas dan kental dengan nuansa etnik Jawa.

Selain itu, tempat tinggalnya pun juga dikelilingi oleh banyak pepohonan dan area olahraga. Penasaran seperti apa penampakan rumah Anjasmara dan Dian Nitami? Berikut potretnya dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (16/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Potret rumah Anjasmara dari luar, didominasi warna krem serta halaman luas nan asri.

3 dari 8 halaman

2. Di sudut luar hunian Anjasmara juga terdapat ornamen pajangan seni berbentuk wayang.

4 dari 8 halaman

3. Potret salah satu sudut rumah Anjasmara yang begitu unik dengan banyak lukisan dan barang-barang antik

5 dari 8 halaman

4. Terdapat ruang keluarga untuk bersantai yang begitu luas.

6 dari 8 halaman

5. Ruang makan di rumah Anjasmara didominasi warna putih serta terlihat banyak bingkai foto yang menghiasi dinding ruangan.

7 dari 8 halaman

6. Sebagai instruktur yoga, Anjasmara memiliki ruangan untuk berolahraga.

8 dari 8 halaman

7. Selain tempat yoga, rumah Anjasmara juga dilengkapi dengan gazebo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.