Sukses

6 Chat Lucu Tanda Cinta Ditolak Ini Kocak Sekaligus Bikin Miris

Liputan6.com, Jakarta Bicara soal cinta tentunya bukanlah perkara mudah. Selalu ada-ada saja rintangan yang bisa menghalangi niat seseorang untuk menemukan tambatan hatinya. Dan biasanya dalam hubungan percintaan tentu ada namanya ditolak oleh gebetan.

Meskipun telah banyak cara yang digunakan untuk melakukan pendekatan dengan gebetan, selalu saja ada alasan dan cara dia untuk melakukan penolakan. Salah satu cara yang biasa dilakukan oleh seseorang saat melakukan pendekatan dengan gebetan adalah melalui chat.

Namun, entah karena ketidaksiapan untuk menarik hati gebetan, atau justru gebetan kamu yang belum siap menerima selalu saja ada alasan yang keluar dari gebetan untuk menolak pasangan. Penolakan tersebut pun kadang sudah terlihat dari balasan chat gebetan. 

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 chat lucu tanda cinta ditolak ini kocak sekaligus bikin miris, Kamis (28/11/2019).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Enggak butuh tiga alasan, enggak mau ya gimana.

3 dari 7 halaman

2. Kirain sayang juga, ternyata sama-sama ngantuk.

4 dari 7 halaman

3. Emang singkatan itu udah ganti ya, baru tahu deh.

5 dari 7 halaman

4. Udah mundur aja deh, enggak mau dia.

6 dari 7 halaman

5. Masa ngetik panjang-pajang cuma dibalas intronya Nissa Sabyan doang.

7 dari 7 halaman

6. Benar juga ya, seharusnya enggak gitu dong cara bertanyanya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS