Sukses

Dikabarkan Lepas Hijab, Ini 7 Potret Transformasi Teny Amelia Putri

Sebelum menjadi penyanyi pop, Tenny adalah seorang penyanyi dangdut.

Liputan6.com, Jakarta Nama Teny Amalia Putri tentunya sudah tak asing di dunia hiburan Tanah Air. Wanita kelahiran Bengkulu, 7 Desember 1997 ini dikenal sebagai artis multitalenta.

Tak hanya berbakat di dunia tarik suara, ia juga pandai berakting di beberap sinetron dan film. Kini Teny Amalia Putri juga aktif sebagai co-host sebuah acara talkshow yang dipandu oleh pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea.

Meski tergolong pendatang baru di industri hiburan, berkat bakat yang dimiliki artis cantik ini sudah populer dan memiliki banyak penggemar. Beberapa waktu yang lalu sosoknya sempat menghebohkan publik karena penampilannya yang berubah.

Wanita 22 tahun ini memantapkan untuk berhijab. Namun tak berselang lama, ia kembali dengan penampilannya yang lama. Teny kini memutuskan untuk menanggalkan hijabnya. Sontak hal itu membuat heboh warganet. 

Saat menjadi tamu dalam video di kanal YouTube Rian Ekky Pradipta alias Rian D'Masiv, Teny mengaku bahwa dirinya beberapa waktu lalu masih belum sempurna dalam mengenakan hijab. Meski begitu, ia masih memiliki niat untuk kembali memakai hijabnya.

Sambil berkarier, Teny juga sedang berusaha untuk menguatkan diri sambil membersihkan hatinya. Berikut transformasi gaya penampilan Teny Amalia Putri dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (26/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Wanita yang memiliki nama panggung Tenny Sejagad ini memulai rekaman saat umur 12 tahun.

3 dari 8 halaman

2. Sebelum terkenal seperti saat ini, Tenny sempat bergabung dalam girlband.

4 dari 8 halaman

3. Penampilan wanita asal Bengkulu ini juga berbeda dari masa ke masa.

5 dari 8 halaman

4. Potret Tenny Amelia Putri saat mengikuti kajian Ustaz Maulana.

6 dari 8 halaman

5. Sebagian orang mungkin mengenal sosok Teny sebagai pedangdut. Namun ia memutuskan untuk banting setir sebagai penyanyi pop.

7 dari 8 halaman

6. Artis cantik ini juga kerap mengubah gaya rambutnya, namun ia tetap terlihat memesona.

8 dari 8 halaman

7. Kini penampilan Teny Amelia Putri terlihat semakin modis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.