Sukses

6 Kelakuan Lucu Pekerja Proyek Saat 'Gabut' Ini Bikin Cengar Cengir

Jika pada umumnya, saat gabut orang-orang sering bermalas-malasan atau main namun hal ini tidak berlaku bagi pekerja proyek.

Liputan6.com, Jakarta Banyak yang bilang waktu adalah uang. Maka manfaatkanlah waktu sebaik mungkin, apabila ingin mendapatkan uang sebanyak mungkin. Hal itu memang benar adanya dan sudah banyak contohnya. Sehingga wajar kalau banyak yang bilang, waktu adalah sesuatu yang sangat berharga.

Namun apa jadinya kalau waktu yang berharga dipakai untuk sesuatu yang sama sekali tidak penting? Mungkin orang yang memakai waktu untuk kegiatan tidak penting, sedang tidak dalam kesibukan. Anak zaman sekarang menyebut kondisi tidak sibuk dengan sebutan gabut.

Ibarat penyakit, gabut sendiri bisa melanda atau dialami oleh siapa saja. Apalagi kalau semua pekerjaan sudah selesai atau lagi istirahat yang terlalu lama, kerap kali gabut melanda. Tidak terkecuali gabut yang melanda para pekerja proyek.

Jika pada umumnya, saat gabut orang-orang sering bermalas-malasan atau main namun hal ini tidak berlaku bagi pekerja proyek. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 kelakuan lucu pekerja proyek saat gabut ini bikin cengar cengir, Selasa (19/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini aksi kocak pekerja proyek mainan buldozer.

3 dari 7 halaman

2. Lumayan buat lauk makan siang nih.

4 dari 7 halaman

3. Enggak perlu ke gym, cukup pakai ekskavator ini saja sudah bikin sehat.

5 dari 7 halaman

4. Main catur antimainstream ala pekerja proyek.

6 dari 7 halaman

5. Untung pakai helm, kalau enggak pakai bisa berabe nih.

7 dari 7 halaman

6. Bakal jadi saingan berat Rhoma Irama nih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini