Sukses

Viral Cewek yang Joget Lagu Berharap Tak Berpisah, Ini Fakta Sosoknya

Di media sosial sedang ramai perihal wanita cantik yang berjoget dengan asyik di Synchonize Festival.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, media sosial sedang ramai perihal wanita cantik yang berjoget dengan asyik di Synchonize Festival. Wanita tersebut terlihat begitu menikmati lagu berjudul milik Reza Artamevia berjudul Berharap Tak Berpisah.

Aksi joget wanita cantik tersebut membuat banyak netizen penasaran dengan sosoknya. Setelah ditelusuri, wanita tersebut bernama Sintya Marisca. Tak banyak yang tahu, ternyata Sintya beberapa kali menghiasai layar kaca televisi sebagai pemain FTV.

Sintya bermain di FTV sejak awal 2019. Sintya sudah membintangi 4 judul FTV, salah satunya berjudul 'Penari Cantik Bikin Salfok'. Selain pemain FTV, sosok Sintya mampu mencuri perhatian berkat parasnya yang cantik memesona.

Sintya Marisca aktif di Instagram. Ia selalu membagikan beberapa momen menarik di Instagramnya. Penasaran seperti apa sosok asli wanita cantik yang aksi jogetnya viral di media sosial? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @sintyamarisca, potret Sintya Marisca, Jumat (18/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia Sintya Marisca, sosok viral yang berjoget di acara Synchonize Festival.

3 dari 8 halaman

2. Memiliki bakat akting, Sintya kerap bermain di FTV.

4 dari 8 halaman

3. Ini dia gaya Sintya saat sedang membintangi salah satu judul FTV.

5 dari 8 halaman

4. Sintya juga pernah beradu akting dengan seleb-seleb ternama seperti Adinda Thomas.

6 dari 8 halaman

5. Tak hanya jago akting, Sintya juga memiliki hobi basket.

7 dari 8 halaman

6. Beberapa momen, Sintya menyempatkan waktu untuk traveling.

8 dari 8 halaman

7. Ini dia keseruan Sintya Marisca saat berjoget di Synchronize Fest. Berkat video ini, Sintya menjadi viral di media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.