Sukses

6 Potret Terbaru Aldy Maldini, Mantan Personel CJR yang Baru Rilis Lagu Baru

Potret terbaru mantan anggota Coboy Junior atau CJR, Aldy Maldini yang rilis single terbaru.

Liputan6.com, Jakarta Tak bisa dielak jika Coboy Junior menjadi idola dan menambah ramai belantika musik Tanah Air. Kemunculan Coboy Junior pertama kali pada 2011 silam menarik perhatian publik, khususnya para gadis remaja. Grup vokal yang digawangi oleh Iqbaal Ramadhan, Rizky, Aldy Maldini dan Bastian ini selalu ramai diperbincangkan.

Lagu berjudul Kamu, Terhebat dan Kenapa Mengapa jadi lagu andalan grup yang dibentuk oleh Patrick Effendy. Berjalan tahun ke 3, Bastian Steel memutuskan keluar dari grup tersebut. Bastian Steel resmi keluar pada 2014 dan hanya menyisakan 3 anggotanya. 

Bersama Iqbaal, Rizky dan Aldy Maldini, Coboy Junior terus berkarier. Grup ini juga sempat mengubah nama mereka menjadi CJR. Namun pada 2 Desember 2017, grup yang punya nama fans dengan sebutan COMATE ini resmi bubar. Semua anggotanya kini sibuk dengan karier masing-masing.

Salah satunya adalah Aldy. Pemilik nama lengkap Alvaro Maldini Siregar ini juga masih disibukkan menjadi musisi. Semenjak CJR bubar, Aldy lebih sering tampil secara off-air. Kini Aldi tumbuh menjadi remaja yang tampan. Selain itu ia baru saja merilis single terbarunya. 

Penasaran dengan penampilan terbaru Aldy Maldini mantan personel CJR? Berikut ini 6 potret terbarunya yang dirangkum dari akun Instagramnya @aldymldni oleh Liputan6.com, Jumat (4/10/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini nih penampilan baru Aldy mantan anggota Coboy Junior atau CJR.

3 dari 7 halaman

2. Sejak masih dalam Coboy Junior maupun CJR, Aldy sudah ikut dalam menulis lagu lho!

4 dari 7 halaman

3. Setelah grupnya bubar, cowok 19 tahun ini masih sering menulis lagu.

5 dari 7 halaman

4. Ia pun masih aktif berkarier dan manggung di berbagai acara.

6 dari 7 halaman

5. Penampilan terbarunya bikin pangling ya!

7 dari 7 halaman

6. Lagu terbarunya berjudul Sejati Hati ternyata hanya ditulis 30 menit saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini