Sukses

6 Anak Artis dengan Uang Jajan Fantastis, Bisa Buat Beli Rumah

Banyak juga anak artis yang memiliki uang jajan yang fantastis, bahkan bisa untuk beli rumah.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan para artis memang selalu menarik untuk diikuti. Tak hanya tentang karier dan percintaan seluruh aspek kehidupan para artis pasti tak luput dari sorotan publik. Salah satu yang paling menarik adalah potret kehidupan anak-anak artis yang menggemaskan. Eksistensi anak selebritis di dunia hiburan tanah air sekarang sedang merebak.

Bahkan, anak artis yang baru lahir saja, sebagian besar sudah dibuatkan akun instagram dan memiliki banyak penggemar. Salah satu anak artis yang populer di Tanah Air adalah Rafathar Malik Ahmad, anak dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Rafathar bisa dibilang jadi anak artis yang paling disorot.

Bocah berumur 4 tahun ini dikenal sudah menggunakan barang-barang branded sejak lahir. Rafathar kini sudah mulai masuk sekolah, tak heran jika anak pertama Raffi dan Nagita ini juga sudah punya uang jajan. Baru-baru ini dikabarkan bocah kelahiran 15 Agustus 2015 ini punya nominal uang jajan yang cukup fantastis untuk anak seusianya.

Rafathar Malik Ahmad diketahui diberikan uang jajan Rp 100 ribu per hari, seperti yang Liputan6.com kutip dari Kapanlagi.com, Kamis (26/9/2019). Namun hal ini ditepis Nagita dan mengungkapkan bahwa buah hatinya itu memiliki uang jajan yang wajar seperti anak pada umumnya. Ternyata banyak juga anak artis yang memiliki uang jajan yang fantastis, bahkan bisa untuk beli rumah.

Berikut 6 anak artis dengan uang jajan fantastis yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (26/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Devano Danendra

Devano Danendra merupakan salah satu anak artis Tanah Air yang memiliki uang jajan fantastis. Anak dari pedangdut kondang Iis Dahlia ini diketahui memiliki uang jajan sebesar Rp 10 juta per bulannya. Hal ini juga dibenarkan oleh sang ibu, Iis Dahlia. Iis mengaku wajar memberikan uang jajan sebanyak itu karena kebutuhan Devano terbilang cukup banyak.

3 dari 7 halaman

2. Shakira Aurum

Anak dari pasangan Denada dan Jerry Aurum itu juga mendapat uang jajan dengan nominal yang cukup fantastis. Walaupun sedang sakit, Shakira tetap mendapatkan uang jajan. Uang jajan anak berusia 6 tahun ini mencapai Rp 7 juta setiap bulannya. Meski masih kecil, uang yang diberikan kepada Shakira itu digunakan bukan hanya untuk uang jajan saja, melainkan juga untuk memenuhi segala kebutuhannya.

4 dari 7 halaman

3. North West

North West merupakan anak pertama dari Kim Kardashian dan Kanye West. Sejak lahir North sudah hidup dengan kemewahan, apalagi kedua orang tuanya sangat memanjakannya. Dilansir Liputan6.com dari Inquisitr, Kamis (26/9/2019) bocah berusia 6 tahun ini diberi uang saku sebesar Rp 2,1 miliar. Biaya tersebut termasuk biaya baby sitter hingga barang-barang fashion mewah Nori, sapaan akrab North.

5 dari 7 halaman

4. Suri Cruise

Semenjak berpisah dari Katie Holmes, Tom Cruise membiayai kehidupan putrinya Suri Cruise yang tinggal bersama ibunya. Uang jajan untuk Suri setiap tahunnya sebesar US$ 400 ribu atau setara dengan Rp 5,3 miliar. Itu artinya dalam 1 bulan Suri bisa mendapatkan Rp 441 juta.

6 dari 7 halaman

5. Sean Preston dan Jayden

Sean Preston Federline dan Jayden James Federline adalah anak dari Britney Spears dan Kevin Federline. Setelah bercerai kedua anak Britney ini tinggal bersama dengan sang ayah. Walaupun begitu, ia masih sering memberikan uang jajan kepada dua anaknya. Kedua anaknya tersebut masing-masing mendapatkan Rp 250 juta per bulannya.

7 dari 7 halaman

6. Prince, Prince II dan Paris

Prince, Prince II dan Paris merupakan anak mendiang raja pop, Michael Jackson. Setelah ayahnya meninggal ketiganya masih tetap hidup dengan nyaman. Diketahui ketiganya mendapatkan uang jajan sebesar Rp 89 juta per bulan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini