Sukses

6 Editan Fashion Syahrini dengan Makanan Ini Bikin Tepuk Jidat

Ada-ada aja deh kelakuan iseng warganet!

Liputan6.com, Jakarta Sosok Syahrini selalu berhasil mencuri perhatian publik. Selain dikenal sebagai penyanyi, sosok pemilik nama lengkap Rini Fatimah Zaelani ini juga lekat akan glamor. Gimana enggak, dari tas, baju, sepatu hingga pernak-pernik istri Reino Barack ini selalu mewah dengan harga selangit.

Selain glamor, pelantun lagi "Kau yang Memilih Aku"  ini punya tampilan yang nyentrik. Dari gaya rambut jambul khatulistiwa, bulu mata anti badai dan sederet gaya lainnya. Punya fashion yang unik, membuat salah satu warganet mengedit foto Syahrini. 

Dalam  instagram @syahriniku, ia memadukan foto fashion Syahrini dengan makanan, seperti gado-gado, jagung, buah naga dan sederet makanan lainnya. Tapi, jika dilihat-lihat, beberapa fashion Syahrini memang mirip dengan makanan loh! 

Enggak percaya? Dilansir dari akun Instagram @syahriniku, berikut Liputan6.com ulas 6 editan fashion Syahrini dengan makanan ini bikin tepuk jidat, Senin (23/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pakai gaun warna oranye, bisa sekalian cosplay jadi wortel nih!

3 dari 7 halaman

2. Baju kuning menyala Syahrini ini mirip dengan jagung. Sama-sama manis sih!

4 dari 7 halaman

3. Enggak cuma jagung, Syahrini juga bisa jadi wortel di gado-gado.

5 dari 7 halaman

4. Pose sama warna bajunya bisa pas banget sama udang balado.

6 dari 7 halaman

5. Gaun merah Syahrini mirip buah naga ya!

7 dari 7 halaman

6. Jadi brand ambassador buah nanas bisa nih!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini