Sukses

7 Potret Kedekatan Vebby Palwinta dan Razi Bawazier, Segera Menikah?

Vebby Palwinta dikabarkan dekat dengan pria bernama Razi Bawazier.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Vebby Palwinta baru-baru ini mengunggah foto bersama seorang pria saat datang ke pesta resepsi pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Pria yang menemani Vebby Palwinta tersebut tak lain ialah Razi Bawazier.

Vebby Palwinta memang tengah diberitakan dekat dengan Razi Bawazier. Tentu saja kedekatan mantan kekasih dari Rizky Fabian ini menjadi sorotan netizen. Pasalnya Vebby Palwinta beberapa kali mengunggah foto kedekatannya dengan Razi Bawazier begitu pula sebaliknya.

Meski beberapa kali mengunggah foto bersama Razi Bawazier, akan tetapi Vebby Palwinta tak mengkonfirmasi hubungan keduanya. Justru wanita 23 tahun tersebut terlihat malu-malu saat menjawab pertanyaan terkait kedekatannya dengan Razi.

"Aduh, doain aja lah. Ya minta doa aja yang terbaik, aku cuma bisa ngomong gitu, karena Allah punya rencana," kata Vebby Palwinta di Kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan seperti yang dilansir Liputan6.com dari fimela.com pada Senin (2/9/2019).

Meski tak mengonfirmasi hubungan apa yang tengah terjalin antara Vebby Palwinta dan Razi Bawazier kepada publik. Akan tetapi Vebby mengaku jika keluarga telah mengetahui sosok Razi.

"Keluarga pasti harusnya udah dekat ya kalau sudah sampai posting gitu. Paling yang sekarang Vebby bisa omongin doain yanf terbaik semuanya, semoga makin cepat Vebby bisa menyempurnakan ibadah gitu (dengan menikah). Insyaallah doain aja," tambah Vebby.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret kedekatan Vebby Palwinta dan Razi Bawazier, Senin (2/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Saat Vebby selesai melakukan sidang skripsi, Razi pun tampak hadir dan membawa sebuah buket bunga loh.

3 dari 8 halaman

2. Keduanya juga beberapa kali berjalan-jalan bersama.

4 dari 8 halaman

3. Baik itu Razi ataupun Vebby keduanya kerap mengunggah kebersamaan di akun Instagram masing-masing.

5 dari 8 halaman

4. Keduanya juga terlihat serasi saat menghadiri resepsi pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska beberapa waktu lalu.

6 dari 8 halaman

5. Kedekatan yang terjalin antara Vebby Palwinta dan Razi Bawazier tentu saja menarik perhatian publik.

7 dari 8 halaman

6. Vebby juga mengajak Razi saat menghadiri pernikahan sahabatnya.

8 dari 8 halaman

7. Tak sedikit netizen yang turut mendoakan hubungan keduanya bisa berlanjut ke pernikahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini