Sukses

5 Potret Detail Gaun Pengantin Cut Meyriska, Bertabur 300 Kristal Swarovski

Gaun pernikahan Cut Meyriska bertabur 300 kristal Swarovski.

Liputan6.com, Jakarta Cut Meyriska dan Roger Danuarta sudah resmi menjadi suami istri sejak 17 Agustus lalu. Akad pernikahan tertutup yang dihelat di Medan, Sumatera Utara hanya dihadiri sahabat beserta keluarga.

Berselang satu minggu kemudiam, pasangan ini kembali menggelar pesta pernikahan mewah pada Minggu 25 Agustus 2019 di The Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta. Berbeda dari akad yang kental nuansa Aceh, di pesta pernikahan ini keduanya justru mengusung tema Internasional dengan menghadirkan karakter Star Wars.

Nyatanya, tak hanya konsep pernikahan unik saja yang mencuri perhatian. Gaun pernikahan Cut Meyriska yang mewah pun pun tak lepas dari sorotan. Gimana enggak mewah, gaun pernikahan wanita berdarah Aceh ini bertabur 300 kristal Swarovski loh.

Penasaran kan seperti apa sih detail gaun pengantin ini? Dilansir dari akun instagram sang desainer Ayu Dyah Ndari @byayudyahandari, berikut Liputan6.com ulas 5 potret detail gaun pengantin Cut Meyriska yang bertabur 300 Kristal Swarovski, Rabu (28/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Dalam resepsi pernikahannya, Cut Meyriska menggunakan gaun elegan ball gown dengan warna cokelat muda yang manis nampak serasi dengan sang pengantin pria.

3 dari 6 halaman

2. Gaun tersebut terlihat elegan nan mewah dilengkapi dengan taburan 300 kristal Swarovski di gaunnya. Butiran-butiran kristal nampak jelas terlihat di bagian depan gaun tersebut.

4 dari 6 halaman

3. Untuk bagian lengan gaun pernikahan wanita berdarah Aceh ini menggunakan gaya lonceng dengan taburan kristal yang lembut.

5 dari 6 halaman

4. Tak hanya di bagian dada ataupun lengan, taburan kristal juga terlihat di bagian belakang gaun pengantin tersebut.

6 dari 6 halaman

5. Gaun pengantin yang panjang, hijab dan mahkota membuat tampilan istri Roger Danuarta ini sangat sempurna di hari istimewanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.