Sukses

3 Aksi Cowok Tirukan 'Boomerang' Cewek Ini Bikin Senyum Geli

Ada-ada saja kelakuan netizen Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Boomerang merupakan salah satu fitur di media sosial Instagram yang sering dipakai oleh netizen. Boomerang dapat menampilkan video singkat berisi pengulangan suatu kejadian yang terekam sebelumnya.

Dengan memakai fitur Boomerang, postingan Instagram akan terlihat lebih menarik. Hal ini membuat Boomerang menjadi fitur favorit netizen saat ini.

Banyak hal yang bisa dilakukan saat melakukan Boomerang. Seperti tingkah kocak para cowok ini yang menirukan tingkah laku para cewek. Seperti diketahui, cewek gemar sekali melakukan Boomerang dengan tingkah laku manja seperti memeluk satu sama lain.

Kelucuan cowok menirukan Boomerang cewek ini viral di media sosial. Penasaran kan bagaimana aksi cowok tirukan Boomerang cewek? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (14/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Boomerang cium jauh dan melet manja

Akun Twitter @sherinsye_ mengunggah video cowok tirukan boomerang cewek pada Senin (12/8/2019). Boomerang tersebut dilakukan 7 orang cowok. Dengan lucunya 7 orang cowok menirukan gaya para cewek saat boomerang. Ada yang bergaya cium jauh, ada juga yang bergaya melet manja.

Unggahan @sherinsye_ tersebut menjadi viral dan sudah ditonton lebih dari 400 ribu penonton. Banyak juga yang mengomentari unggahan ini dengan berbagai komentar.

"Anjir pengen kunyel2 yang baju orens," tulis akun @asiamomoo.

"S3 Penjiwaan Karakter Bikini Bottom Universiti,.." tulis akun @erwinindonessia.

3 dari 4 halaman

Pose Saling Memeluk

Aksi cowok menirukan boomerang cewek juga diunggah oleh akun @radennnayu pada Senin (12/8/2019). Aksi tersebut dilakukan oleh para siswa sekolah. Dengan lucunya para cowok saling memeluk satu sama lain persis seperti kebiasaan para cewek. Lucunya boomerang ini mendapat banyak respon dari netizen.

"Pose sakral pas sma yaampun ketawa," tulis akun @hangyulssm.

"Wew wkwk," tulis akun @apaaakenapaa.

4 dari 4 halaman

3. Pose Cewek Saat Lebaran

View this post on Instagram

Story cewek kalo lebaran

A post shared by NGUMPUL RECEH (@ngumpulreceh) on

Akun Instagram @ngumpulreceh mengunggah postingan lucu pada Minggu (11/8/2019). Postingan tersebut menampilkan 3 pria yang menirukan pose cewek saat Lebaran. Di mana pose tersebut menjadi pose khas para cewek. Tak ayal karena saking miripnya, postingan tersebut mendapat lebih dari 100 ribu view dan mendapat banyak komentar.

"Bener2 sumpah kek gitu emang," tulis akun @jordy_0ktavian.

"Sialan aku tersindir tolooongg aku," tulis akun @ratnawj.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini