Sukses

Sambut Idul Adha, Ini Momen 6 Seleb Foto Bareng Hewan Kurban

Sederet selebriti membagikan foto mereka dengan hewan kurban.

Liputan6.com, Jakarta Pada Minggu (11/8/2019), umat muslim di seluruh dunia akan merayakan hari raya Idul Adha 1440 H. Masyarakat pun berbondong-bondong mencari hewan kurban dengan kualitas terbaik demi mengamalkan ibadah yang sempurna.

Beberapa hari menjelang Idul Adha 2019, penjualan hewan kurban seperti kambing, sapi dan domba mulai marak di berbagai tempat. Momen ini juga dimanfaatkan para selebriti Tanah Air untuk saling berbagi dengan sesama.

Tak hanya itu, para selebriti Tanah Air juga tak mau ketinggalan mengabadikan momen berkurban dengan berfoto bersama hewan kurban mereka. Salah satunya Teuku Wisnu dan Karin Novilda yang tampak membagikan foto hewan kurban mereka lewat akun Instagram masing-masing.

Selain kedua selebriti tersebut, masih ada banyak lagi yang tak mau kalah menciptakan kenangan tentang hari raya kurban. Selengkapnya, berikut Liputan6.com sajikan momen 6 seleb saat berfoto bersama hewan kurban pada Idul Adha 2019 ini, seperti yang telah dihimpun dari berbagai sumber, Sabtu (10/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Teuku Wisnu berfoto bersama hewan kurban serta mengajak masyarakat untuk menjalankan ibadah kurban.

3 dari 7 halaman

2. Awkarin tak mau ketinggalan untuk membagikan fotonya bersama hewan kurban meski harus menahan takut.

4 dari 7 halaman

3. Zaskia Sungkar tampak berani mengelus kepala sapi kurban di sebuah peternakan.

5 dari 7 halaman

4. YouTuber Ria Ricis tak sungkan untuk memeluk hewan kurbannya berupa sapi yang ditulisi Sarimit.

6 dari 7 halaman

5. Tak mau kalah dari Ria Ricis, Atta Halilintar juga membagikan fotonya bersama hewan kurban sekaligus mengucap syukur bisa bertemu kembali dengan hari raya Idul Adha.

7 dari 7 halaman

6. Seperti sang suami, Shireen Sungkar pun telah menentukan pilihannya untuk berkurban di tahun 2019 ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini