Sukses

7 Potret Sylvie Meis, Top Model Belanda Keturunan Indonesia

Sylvie Meis memiliki darah Indonesia dari sang ayah.

Liputan6.com, Jakarta Nama Sylvie Meis pasti sudah tidak asing lagi di dunia modeling. Bagaimana tidak, Sylvie Meis merupakan salah satu top model Belanda dan pernah dinobatkan menjadi wanita paling seksi di Belanda pada tahun 2003.

Nama Sylvie Meis semakin booming semenjak menjadi istri pesepakbola, Rafael Van der Vaart meski kini sudah bercerai. Model cantik yang juga merupakan presenter televisi berkebangsaan Belanda ini pun diketahui memiliki darah Indonesia dari sang ayah.

Darah Indonesia ia dapatkan dari sang ayah yang merupakan seorang pengusaha, sedangkan ibunya berasal dari Belgia, seperti yang Liputan6.com lansir dari Celeb Siren, Kamis (8/8/2019). Sylvie juga diketahui sering berkunjung ke Indonesia, ia sering menghabiskan waktu di Bali. Bahkan ia juga pernah membagikan ceritanya bahwa ia adalah keturunan Indonesia di akun Instagram pribadinya.

Dalam foto unggahan 27 Februari 2016 di Bali, ia mengatakan bahwa ia sangat bangga bisa memiliki darah campuran Indonesia-Belanda. Ia juga sering bolak-balik Belanda-Indonesia untuk berlibur hingga syuting iklan untuk TV internasional. Berikut 7 potret Sylvie Meis yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (8/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sylvie Meis lahir di Breda, 13 April 1978 adalah seorang model, pemeran dan presenter televisi berkebangsaan Belanda.

3 dari 8 halaman

2. Wanita 41 tahun ini berkarier di dunia hiburan sejak tahun 2003. Pada tahun 2008, ia menjadi salah satu juri Das Supertalent (Got Talent di Jerman).

4 dari 8 halaman

3. Sampai sekarang pun Sylvie masih aktif bekerja sebagai model. Selain menjadi model ia juga menjadi pengusaha dan desiner.

5 dari 8 halaman

4. Ia pernah menikah dengan sepak bola Rafael van der Vaart pada 10 Juli 2005. Dari hasil pernikahan tersebut, mereka dikarunia seorang putra bernama Damian.

6 dari 8 halaman

5. Pada akhir tahun 2013, Sylvie resmi bercerai dengan Rafael van der Vaart. Diketahui sekarang Sylvie dan Damian tinggal di Hamburg.

7 dari 8 halaman

6. Setelah bercerai, Sylvie Meis juga pernah menjalin hubungan dengan seorang pembisnis asal Spanyol dan produser film, Bart Wilemsen.

8 dari 8 halaman

7. Sylvie Meis juga merupakan seorang pengusaha yang memiliki bisnis usaha optik dan baju renang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.