Sukses

6 Seleb Ini Pernah Ajak Umrah Pegawainya, Dermawan Banget

Beberapa seleb ini mengajak pegawainya berangkat umrah.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang seleb dengan segala kesibukannya, pasti banyak sekali orang-orang di belakangnya yang selalu bekerja agar pekerjaannya semakin ringan. Orang di belakangnya ini adalah para asisten, pegawai, kru, dan lain sebagainya yang mendukung para seleb ini dalam menjalankan pekerjaannya.

Dikarenakan kedekatan dan jerih payah yang dilakukan bersama sejak lama, tak jarang para seleb ini banyak yang memberikan sebuah hadiah. Beberapa seleb ini mungkin di luarnya terlihat segala kemewahannya, ternyata mereka juga memiliki niat yang mulia.

Beberapa seleb ini pernah mengajak dan membiayai pegawainya untuk melaksanakan ibadah umrah ke Tanah Suci Mekkah. Tentu hal ini adalah hadiah yang luar biasa mulia, karena seleb juga memikirkan hal yang bukan soal duniawi saja.

Berikut seleb yang pernah mengajak umrah pegawainya seperti Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (6/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Ivan Gunawan mengajak para pegawai dan pelanggan setia bisnis hijabnya

Ivan Gunawan bersama dengan para pegawai bisnis hijabnya Mandjha dan bersama para pelanggan setianya melaksanakan ibadah umrah ke Tanah Suci Mekkah. Foto-foto perjalanan ini pun diunggah pada akun media sosial Instagram @mandjha.ivangunawan, pada 15 Maret 2018.

3 dari 7 halaman

Jessica Iskandar

Seleb cantik Jessica Iskandar, sebagai sosialita Girls Squad ternyata adalah seleb yang sangat dermawan. Dirinya pernah memberangkatkan asisten rumah tangganya untuk umrah ke Tanah Suci Mekkah yang ia unggah ke kanal YouTubenya.

4 dari 7 halaman

Syahrini

Bagi Syahrini, untuk pergi ke luar negeri adalah sebuah hal yang sepele, apalagi dirinya juga pernah berangkat ke Tanah Suci untuk umrah. Pada bulan Maret 2017 lalu, seleb cetar yang terkenal dengan jambul khatulistiwa ini kembali melakukan ibadah umrah.

Tak tanggung-tanggung, Syahrini membawa 19 orang dalam rombongannya. Salah satunya adalah Elin, asisten rumah tangga Syahrini yang telah bekerja selama 12 tahun untuk keluarganya. 

5 dari 7 halaman

Olla Ramlan

Umrah ke Tanah Suci yang dilaksanakan oleh seleb Olla Ramlan pada bulan Februari 2017 adalah momen umrah yang terasa begitu istimewa. Karena pada ibadah umrahnya dirinya mengajak tim manajemennya.

Teryata bagi Olla, ini bukan untuk pertama kalinya mengajak tim manajemennya menjalankan umrah. Namun, ini pertama kalinya Olla membawa serta asistennya Yuni yang baru menjadi mualaf.

6 dari 7 halaman

Ashanty dan Anang Hermansyah

Ashanty dan Anang Hermansyah adalah selebriti yang memiliki banyak sekali asisten rumah tangga. Tak hanya itu, banyaknya asisten rumah tangga tersebut juga dianggap bagian dari rumah tangganya.

Ashanty bahkan kerap membawa serta sang asisten saat berliburan, salah satunya adalah Suwarsih Asih. Di bulan Februari 2017 lalu, Ashanty pun kembali berangkat umrah. Tak cuma bersama keluarga, Ashanty turutmengajak Suwarsih asistennya untuk menunaikan ibadah umrah.

7 dari 7 halaman

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Seleb yang kini rutin mengunggah kehidupan sehari-harinya dalam kanal YouTube Rans Entertainment ini ternyata dikenal sangat dermawan terhadap asistennya. Di bulan Februari 2017, bisa dikatakan bahwa pada waktu itu banyak seleb yang menjalankan ibadah umrah.

Tak terkecuali pasangan seleb Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, mereka turut berangkat ke Tanah Suci bersama asistennya. Hal ini pun diunggah oleh asistennya Merry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini