Sukses

7 Foto saat Suhu di Eropa Capai 40 Derajat Celcius Ini Bikin Geleng Kepala

Eropa capai gelombang panas tinggi

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu terakhir suhu di berbagai belahan bumi memang cukup ekstrem. Di beberapa wilayah di Indonesia saja terjadi penurunan suhu yang cukup fantastis. 

Bahkan suhu di wilayah Dieng sempat mencapai minus 9 derajat celcius. Tentu saja suhu super dingin tersebut membuat wilayah Dieng bak tertutup salju seperti di Eropa.

Namun rupanya di wilayah Eropa sedang cukup tinggi. Bahkan hampir diseluruh wilayah Eropa dilabda gelombang panas. Di beberapa negara Eropa, seperti Prancis dan juga Swiss pun diperkirakan akan mengalami temperatur suhu hingga diatas 40 derajat celsius.

Tentu saja peningkatan suhu yang mencapai 40 derajat celcius tersebut cukup ekstrem.Suhu yang cukup ekstrem tersebut tentu saja membuat banyak pihak khawatir. Tak sedikit pula para netizen yang mengunggah foto saat menghadapi cuaca ekstrem di Eropa.

Dilansir Liputan6.com dari Boredpanda, berikut ini beberapa foto saat suhu capai 40 derajat celcius yang bikin geleng kepala, Jumat (28/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Buang sampah di luar rumah keringat yang dikeluarkan cukup banyak

3 dari 8 halaman

2. Duh sampai bawa kipas kemana-mana ini

4 dari 8 halaman

3. Gelombang panas yang melanda Eropa juga membentuk ekspresi terkejut, mirip dengan lukisan The Scream karya Edvard Munch

5 dari 8 halaman

4. Para pekerja sampai berendam di lokasi konstruksi

6 dari 8 halaman

5. Meski tak sampai meleleh tapi jalanan aspal cepat rusak ketika dilintasi kendaraan

7 dari 8 halaman

6. Bahkan bisa digunakan untuk memanggang kue dalam mobil

8 dari 8 halaman

7. Tak hanya manusia yang merasa panas, anjing di Eropa juga merasa panas bahkan sampai berbaring diatas es batu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini