Sukses

6 Editan Seleb Luar Negeri Lagi Jajan di Indonesia Ini Kocak Abis

Kocak abis deh!

Liputan6.com, Jakarta Pernah terbayang enggak sih dalam pikiranmu, gimana jadinya jika selebriti luar negeri beli jajan di Indonesia? Tentu saja susah, karena pasti seleb tersebut langsung diserbu para fans.

Tapi enggak perlu khawatir, dengan kekuatan editan photoshop, semua hal yang awalnya enggak mungkin jadi tampak nyata. Seperti yang dilakukan beberapa warganet di bawah ini, beberapa warganet dengan daya kreativitasnya mengedit selebriti luar negeri ini lagi beli makanan di Indonesia.

Seperti saat beli makan di warung rames, menikmati segarnya es dawet dan lain sebagainya. Seolah-olah deretan seleb tersebut memang benar-benar beli jajan loh! Nah mulai penasaran kan gimana potretnya? Daripada penasaran, yuk langsung simak saja 6 editan selebriti luar negeri saat jajan di Indonesia yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (27/6/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gal Gadot kalau beli pecel lele pakai hijab.

3 dari 7 halaman

2. Dwayne Johnson makan di lesehan Bu Anny enggak masalah, kan tajir

4 dari 7 halaman

3. Capek manggung beli nasi rames dulu

5 dari 7 halaman

4. Panas-panas gini enaknya minum es dawet ya?

6 dari 7 halaman

5. Nikmat bener nih Kim Jong Un makan nasi bungkus

7 dari 7 halaman

6. Jisoo endorse es dawet ayu nih, sama-sama ayu nih

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.