Sukses

Mengenang Momen Manis Ani Yudhoyono Bersama Cucu-Cucunya

Ani Yudhoyono kerap meluangkan waktu bersama cucu-cucunya.

Liputan6.com, Jakarta Masyarakat Indonesia hari ini kehilangan sosok yang berjasa bagi negara. Mantan ibu negara Ani Yudhoyono meninggal dunia di National University Hospital, Singapura pada Sabtu (1/6/2019) pukul 11.50 waktu setempat.

Telah cukup lama mengidap kanker darah dan mendapatkan perawatan intensif di Singapura, presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono beserta anak, cucu dan keluarga besarnya turut menemani Ani Yudhoyono selama menjalani perawatan.

Berita kesehatan dan perkembangan Ani Yudhoyono juga kerap dikabarkan melalui SBY maupun anak-anaknya melalui Instagram atau media televisi. Pada Jumat 31Mei 2019 lalu, kondisi Ani Yudhoyono sempat dikabarkan kembali menurun dan harus mendapatkan perawatan intensif di ICU dari para dokter.  

Ani Yudhoyono adalah salah satu ibu negara yang terkenal dekat dengan keluarga besar dan juga masyarakat Indonesia. Tak jarang, beliau kerap aktif di media sosial untuk membagikan momen-momennya saat bermain bersama cucu-cucunya.

Selain setia mendampingi SBY selama masih aktif menjadi Presiden RI, Ani Yudhoyono juga kerap berkumpul bersama anak-anak dan cucu-cucunya. Hal ini terbukti dari banyaknya unggahan foto beliau dengan cucunya di akun Instagram pribadinya. Berikut deretan potret Ani Yudhoyono bersama cucu-cucunya yang berhasil dihimpun oleh Liputan6.com, Sabtu (1/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Saat Ani Yudhoyono temani cucunya yang asyik makan kerupuk

3 dari 7 halaman

2. Momen kebersamaan Ani Yudhoyono dengan kedua cucu putrinya

4 dari 7 halaman

3. Ani Yudhoyono bersama Baby Gaia, anak ketiga dari Ibas Yudhoyono

5 dari 7 halaman

4. Ani Yudhoyono selalu mengabadikan kebersamaannya dengan para cucu

6 dari 7 halaman

5. Kebersamaan Ani Yudhoyono bersama suami, anak dan cucunya

7 dari 7 halaman

6. Ani Yudhoyono memang dikenal sangat sayang dengan cucunya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.