Sukses

Tanpa Makeup, Penampilan 7 Bintang Hollywood Ini Tampak Berbeda

Penampilan para bintang Hollywood ini sangat berbeda

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang selebriti tentu penampilan jadi pusat perhatian. Bukan hanya dari pakaian yang dikenakan, akan tetapi riasan dan juga ekspresi wajah akan selalu terlihat di muka publik. Sebagai bintang terkenal sekelas Hollywood, setiap artis harus benar-benar memperhatikan gaya berpakaian. 

Bukan hanya bisa menjadi sebuah tren saja, akan tetapi penampilan para bintang Hollywood tentu tak akan habis untuk diperbincangkan. Meski kerap tampil penuh dengan riasan, beberapa seleb Hollywood rupanya tak segan untuk tampil polos tanpa riasan makeup loh. Bahkan beberapa diantaranya mengunggah wajah setelah menghapus makeup di akun media sosial pribadinya.

Dilansir Liputan6.com dari Brightside, Kamis (6/6/2019) beberapa seleb Hollywood tampil dengan percaya diri meski tanpa riasan. Tentu saja para bintang Hollywood yang tampil tanpa riasan ini akan membuat kesan tersendiri bagi para penggemarnya.

Banyak orang yang melihat seleb Hollywood penuh dengan riasan wajah, namuan saat makeup dihapus penampilan mereka tampak berbeda. Berikut beberapa bintang Hollywood yang tampil tanpa makeup.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Beyonce

3 dari 8 halaman

2. Chrissy Teigen

4 dari 8 halaman

3. Kesha

5 dari 8 halaman

4. Adriana Lima

6 dari 8 halaman

5. Tyra Banks

7 dari 8 halaman

6. Miranda Kerr

8 dari 8 halaman

7. Alicia Keys

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.