Sukses

5 Potret Artis yang Jenguk Nikita Mirzani Setelah Melahirkan

Nikita Mirzani melahirkan anak ketiga, Minggu (28/4/2019).

Liputan6.com, Jakarta Kabar gembira datang dari artis cantik Nikita Mirzani. Nikita Mirzani telah melahirkan anak ketiga yang berjenis kelamin laki-laki secara caesar pada Minggu (28/4/2019). 

Nikita melewati persalinan tanpa didampingi oleh ayah dari sang anak, Dipo Latief. Kabar kelahiran anak ketiga Nikita Mirzani ini disampaikan langsung oleh sahabat Niki, Fitri Salhuteru melalui unggahan dalam akun story pribadinya.

Nikita diketahui melahirkan anak ketiga itu di Rumah Sakit Eka Hospital BSD melalui operasi caesar. Fitri Salhuteru nampak setia menemani Nikita Mirzani sedari pukul 00.00 WIB di rumah sakit.

Nikita melahirkan anak berjenis kelamin laki-laki tepat pada pukul 07.01 WIB. Bayi tersebut dilahirkan dengan selamat dan memiliki berat 2,3 kg dengan panjang 46 cm.

Banyak orang mungkin bertanya-tanya, ke mana Dipo Latief saat Nikita Mirzani melahirkan? Nikita Mirzani sebelumnya mengklaim isbat nikah dan gugatan cerai terhadap Dipo Latief telah dikabulkan majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dengan demikian, saat ini Nikita dan Dipo tak lagi berstatus sebagai suami istri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Dapat Dukungan dari Rekan dan Sahabat

Melalui akun instagramnya, Fitri Salhuteru juga menyebut sosok pria yang mengazani putra ketiga Nikita Mirzani. Sosok tersebut adalah Cecen Kurniawan yang juga adalah suaminya.

Nikita Mirzani mengucapkan rasa terimakasih untuk Fitri Salhuteru yang telah menemaninya di rumah sakit. Setelah melahirkan sejumlah artis mengunjungi Nikita di Rumah Sakit. Seperti Uya Kuya, Ruben Onsu yang terbaru Raffi Ahmad juga datang berkunjung.

Niki pun lantas mengucapkan terima kasihnya kepada rekan-rekan artis yang di tengah kesibukannya mau datang menjenguk. Hingga kini, Nikita belum mau blak-blakan bercerita soal proses persalinannya.

Namun sederet rekan artis yang juga sahabatnya datang menjenguk dan setia mendampingi. Berikut potret artis-artis yang menjenguk Nikita Mirzani setelah persalinan yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (30/4/2019).

3 dari 7 halaman

1. Ruben Onsu dan Sarwendah datang menjenguk Niki, tak Ketinggalan Juga Jodi Onsu

4 dari 7 halaman

2. Ncess Nabati menjenguk Nikita bersama pengacara Niki.

5 dari 7 halaman

3. Ayu Ting Ting menyempatkan diri untuk melihat kondisi Nikita Mirzani yang masih terbaring lemas.

6 dari 7 halaman

4. Raffi Ahmad menjenguk Niki tanpa didampingi Nagita

7 dari 7 halaman

5. Terlihat Presenter Lee Joong Hoon Juga Menjenguk Nikita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini