Sukses

7 Potret Amanda Manopo Pamer Rambut Pirang, Disebut Oplas Hidung

Amanda Manopo disebut netizen oplas hidung dan rahang.

Liputan6.com, Jakarta Peran Amanda Manopo di sinetron “Ikatan Cinta” telah usai, namun kariernya di dunia hiburan tetap langgeng. Seperti terlihat lewat unggahan terbarunya, wanita 24 tahun ini tampak memamerkan gaya rambut baru bernuansa pirang dan panjang. Penampilan Amanda Manopo sukses bikin pangling. 

Meski hanya hair extension, namun pesona Amanda Manopo sebagai sosok seorang model sukses banjir pujian. Terlebih transformasi tubuhnya yang kini disebut makin kurus. Pipi tirus Amanda Manopo disebut hasil operasi plastik hidung dan rahang. Namun wanita keturunan Filipina, Spanyol, dan Minahasa itu meluruskan tubuhnya yang semakin kurus berkat hasil diet. 

Tak heran jika perubahan tubuh Amanda Manopo terlihat drastis. Dalam 8 bulan saja, Amanda bisa menurunkan berat badan sampai 14 kilogram. Sedangkan wajah tirusnya bukan operasi plastik melainkan hanya perawatan standar. 

Kecantikan Amanda Manopo memamerkan gaya rambut pirang ini membuatnya punya aura berbeda dengan Amanda Manopo yang dikenal kebanyakan orang. Berkut Liputan6.com merangkum potret terbaru Amanda Manopo pamer rambut pirang melansir dari Instagram @amandamanopo, Senin (18/3/2024).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Amanda Manopo terlihat kalem lewat rambut hitam kecokelatan yang terlihat natural.

3 dari 8 halaman

2. Usai dipasang hair extension, Amanda Manopo terlihat beda, auranya bak supermodel.

4 dari 8 halaman

3. Tak sedikit netizen mengira perubahan wajah Amanda Manopo ini berkat operasi plastik.

5 dari 8 halaman

4. Sering memamerkan potongan rambut pendek, rambut panjang Amanda Manopo ini sudah dirindukan netizen.

6 dari 8 halaman

5. Perubahan wajah Amanda Manopo bekalangan sering dipertanyakan netizen, “Op hdg sama rahang ga sih? Ada yg beda. 'Makin cantik mandaa,’ tulis netizen akun @blopppp_bluee

7 dari 8 halaman

6. Tak terkecuali pipi tirusnya, diet Amanda Manopo sukses membuatnya tambil beda.

8 dari 8 halaman

7. Kini Amanda Manopo kerap mendapat tawaran sebagai model lewat berbagai pemotretan berkat pesonanya yang menawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.