Sukses

6 Status Facebook Bocah Tentang Cinta Ini Bikin Kamu Ngelus Dada

Masih bocah tapi udah nulis tentang cinta-cintaan.

Liputan6.com, Jakarta Jatuh cinta memang bisa bikin hati berbunga-bunga. Kadang bikin senyum-senyum sendiri dan bahagia sepanjang hari. Meski terkadang, kalau cinta tak berjalan sesuai dengan harapan bisa membuat sedih dan terluka.

Biasanya ketika orang sedang jatuh cinta, teman adalah tempat yang tepat untuk bercerita. Namun, bagi beberapa orang rasanya ada yang janggal, ketika tidak mencurahkan perasaanya ke media sosial.

Maka, wajar saja jika sedang jatuh cinta laman media sosial berisi tentang kata-kata cinta atau mungkin kode untuk gebetan. Tetapi, hal ini tidak  hanya dilakukan bagi orang dewasa saja loh, tetapi juga untuk bocah yang masih duduk di bangku sekolah.

Tak bisa dipungkiri kemudahan mengakses internet khususnya media sosial membuat para bocah ini lebih mudah untuk menuliskan apa saja yang ia rasakan termasuk urusan asmara. Bahkan dari beberapa status yang mereka tulis, mereka tidak kalah jago dengan orang dewasa.

Penasaran bagaimana status Facebook bocah tentang cinta ini? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (8/4/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Status Facebook Bocah

1. Cerdas juga nih bocah

2. Syadududu~  syahdu abis dek 

3. Yang peka dong makanya!

3 dari 3 halaman

Status Facebook Bocah Lainnya

4. Aku enggak benci kamu, aku cuma ingin kamu enggak egois sayang

5. Bukan buat kamu pastinya dek

6. Apalagi yang jomblo makin cemburu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini