Sukses

`Jomblo` di Hari Valentine, Bantal Ini Bisa Temani Kesepian

Anda masih jomblo alias belum memiliki kekasih di Hari Valentine dan merasa kesepian? Ada bantal yang bisa menemani kesepian Anda.

Anda masih jomblo alias belum memiliki kekasih di Hari Valentine dan merasa kesepian? Ada bantal yang bisa menemani kesepian Anda. Bantal unik ini memiliki `bibir` sehingga bisa menemani Anda di malam hari.

Make-Out Practice Pillow itu merupakan gagasan Emily King, seorang desainer yang tinggal di Florida yang menciptakan perabotan unik.

"Ketika saya masih di sekolah menengah, semua orang bercanda tentang bantal untuk latihan. Saya pikir bukan saya satu-satunya yang melihat lelucon itu sebagai kebenaran," kata wanita berusia 26 tahun dari St Petersburg, Florida.

Menurutnya, saat ia menceritakan ide itu kepada teman-temannya, reaksinya berbeda-beda. Siapa pun yang berusia di atas 25 tahun menganggap ide itu menyeramkan. Tapi jika di bawah 25 tahun mengatakan itu lucu dan menajubkan.

"Saya pikir ini lucu sampai saya benar-benar membuatnya. Mereka memang menyeramkan, tapi saya mencintainya," ujarnya seperti dikutip Dailymail, Jumat (14/2/2014).

(Mel/Abd)


Baca Juga:

4 Sebab Hindari Hadiah Hewan Peliharaan di Hari Valentine
Simbol Cinta yang Sering Muncul di Hari Valentine
7 Pilihan Hadiah Valentine Buatan Sendiri Buat sang Kekasih

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini