Sukses

[VIDEO] Momen Menggemaskan Saat Balita Pertama Kali Lihat Hujan

Kayden, balita berusia 15 bulan begitu takjubnya ketika melihat hujan untuk pertama kalinya.

Hujan bisa membuat seorang balita terkagum-kagum. Kayden, balita berusia 15 bulan begitu takjubnya ketika melihat hujan untuk pertama kalinya. Ia pun seakan tak ingin berhenti merasakan tetesan air hujan di tubuhnya.

Kayden merasakan hujan pertama kalinya di luar rumahnya di California. Momen itu diabadikan dalam sebuah video yang menggemaskan yang  difilmkan oleh Nicole Byon serta diposting ke halaman Vimeonya.

Ketika Kayden ke rumahnya ia terus berjalan menuju halaman depan rumahnya, ia begitu senangnya melihat dan merasakan hujan yang turun dari langit. Ia berbalik ke ibunya dan dengan tertawa lebarnya Kayden mengatakan `wow`.

Seperti dikutip Dailymail, Kamis (6/2/2014), Kayden pun kembali ke teras rumahnya seakan tak takut dengan dinginnya air hujan. Kayden tak peduli rambut dan bajunya basah terkena rintikan air hujan.

Biasanya pada Desember hujan jarang terjadi. Namun, saat hujan turun Kayden kewalahan menghadapi tetesan air yang jatuh dari langit. Dengan tangan yang terulur ke depan dan telapak tangan yang ke atas, gadis lucu itu merasakan dinginnya air hujan di kulitnya.

Balita itu terlihat sangat mengagumi guyuran hujan dengan berkali-kali mengatakan `wow` pada dirinya sendiri dan berteriak-teriak ketika berdiri di halaman depan menyaksikan hujan. Ketika Kayden dibawa ke dalam rumah, Kayden mulai menangis dan berlari kembali ke luar.

Video ini dengan cepat telah disaksikan lebih dari 600 ribu kali.

(Mel/Abd)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini