Sukses

Usia 50 Tahun, Michelle Obama Tertarik Operasi Plastik?

Operasi plastik banyak dipilih wanita agar tetap terlihat cantik dan awet muda. Apakah Michelle Obama juga tertarik melakukannya?

Operasi plastik banyak dipilih wanita agar tetap terlihat cantik dan awet muda. Lantas tertarikkan First Lady Michelle Obama untuk melakukan operasi plastik atau botox? Apalagi pada Jumat pekan ini Michelle Obama akan berusia 50 tahun.

Ternyata, Michelle Obama tak berpikir melakukannya. "Perempuan harus memiliki kebebasan melakukan apa pun yang harus mereka lakukan agar merasa baik dengan diri mereka sendiri," kata Michelle Obama kepada majalah People seperti dikutip Dailynews, Kamis (16/1/2014).

Namun, saat ini wanita yang gemar olahraga itu belum ingin melakukan operasi plastik. "Tapi, saya belajar tak  mengatakan tak akan pernah melakukannya," ujarnya.

Pesan istri Presiden Amerika Serikat Barack Obama itu hanya agar tetap menjaga kesehatan. Michelle mengatakan, dirinya saja tak pernah melewatkan pemeriksaan kesehatan termasuk mammogram dan papsmear. Dia juga melakukan kolonoskopi. "Saya tak terobsesi dengan apa yang saya makan, tapi saya pastikan bahwa saya makan sayura dan buah,

"Dan seperti orang tahu, saya melakukan latihan," ujar Michelle.

Latihan yang dilakukan Michelle juga berevolusi dari latihan menahan beban dan kardio hingga mencakup yoga yang katanya membantu menjaga dirinya tetap fleksibel.

Michelle merasa hidupnya terus berkembang dan tak hanya duduk berdiam saja dengan bakat yang ada saat ini.

"Saya harus terus mencari cara untuk memiliki pengaruh, baik sebagai ibu atau sebagai profesional atau sebagai mentor untuk anak-anak lain," ujar ibu dari Malia (15) dan Sasha (12).

(Mel/*)

Baca Juga:

Aplikasi Operasi Plastik Bikin Dokter Khawatir

Wanita Ini Rela Sedot Lemak Agar Bisa Kenakan Pakaian Dalam

Wajah Anak Jadi Cantik karena Pijatan dan Sendok

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.