Sukses

Ayo Ibu, Dukung Bakat Anak Sejak Masa Kecil Lewat Bebestar

Bakat anak ditentukan sejak masa kecilnya. Salah satu wadah untuk mengoptimalkan bakat anak dengan Bebestar 2.

Bakat anak ditentukan sejak masa kecilnya. Pengalaman yang diberikan sejak kecil bisa menjadi pondasi yang kuat hingga dewasa. Tentu saja, itu semua tak lepas dari pentingnya peran orangtua dalam memberikan dukungan pada anak sesuai dengan kemampuannya dalam tahap perkembangannya. Ini semua karena masa kanak-kanak merupakan masa yang paling baik untuk menanamkan nilai dan karakter sejak dini.

Menyadari hal tersebut, PT Nutricia Indonesia Sejahtera melalui Bebelac, mempersembahkan Bebestar 2 sebagai wadah untuk mengoptimalkan bakat anak. Acara ini diselenggarakan sejak awal September 2013 dan saat ini telah sampai pada puncak acara final Bebestar Night 2013, hari Rabu tanggal 18 Desember 2013.

"PT Nutricia Indonesia Sejahtera melalui Bebelac mempersembahkan Bebestar 2 sebagai wadah bagi orangtua, khususnya para ibu untuk mewujudkan rasa cinta dan kasih sayang kepada anaknya dan hadir sebagai bentuk apresiasi kepada orangtua dalam mengoptimalkan bakat dan potensi si kecil. Nutricia percaya bahwa nutrisi awal kehidupan anak yang baik serta stimulasi sejak dini, dapat memberikan modal pembentukan karakter dan percaya diri sesuai dengan kemampuan perkembangan mereka.” ujar Ditmar Koster, Presiden Direktur PT Nutricia Indonesia Sejahtera, dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Senin (23/12/2013).

Pendaftaran yang sudah masuk ada sekitar 41.666 video dari seluruh Indonesia. Saat ini Bebestar 2 telah sampai pada puncak acara final di mana 10 Bebestar terbaik dari 8 kota besar yaitu Jakarta, Bandung, Solo, Surabaya, Pontianak, Medan, Makasar, dan Palembang akan menampilkan bakat terbaik mereka dalam Bebestar Night.

"Dengan tema Everyone’s A Star, 10 Bebestar terbaik dalam Bebestar 2 adalah pemenang bagi diri, keluarga dan lingkungannya. Mereka akan bersama-sama membawakan persembahan dengan penampilan terbaik mereka kepada orangtua khususnya ibu di malam Bebestar Night," ujar Anna Lumintang, Brand Manager Bebelac.

Sebagai puncak acara final dalam rangkaian perjalanan Bebestar 2, Bebestar Night menjadi acara penting bagi Bebestar untuk memberikan penampilan yang optimal untuk menjadi Bintang dalam Bebestar 2. Bebestar berkolaborasi dengan artis papan atas seperti  CherryBelle, Coboy Junior, dan Vidi Aldiano.

"Agar penampilan para Bebestar optimal dalam Bebestar Night, kami telah memfasilitasi para Bebestar untuk berlatih dalam Bebecamp dengan ditangani langsung oleh pelatih profesional. Tidak nampak rasa lelah, canggung ataupun kesal, para Bebestar sangat bersemangat dan termotivasi tinggi, baik dalam pelatihan dan penampilan mereka malam ini.” jelas Anna Lumintang, Brand Manager Bebelac.

Pada acara final dalam Bebestar Night Performance kali ini, tidak ada menang atau kalah, perlombaan atau kompetisi. Semua anak adalah pemenang dan terbaik bagi diri, keluarga dan lingkungannya. "Bebelac meyakini peran orangtua sangat penting dan dibutuhkan dalam pembentukan karakter serta percaya diri anak sejak dini. Ayo para Ibu, dukung dan kembangkan potensi dan bakat anak di Bebestar 2. Mari kita jadikan mereka bintang cemerlang," tutup Anna Lumintang, Brand Manager Bebelac.

(Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.