Sukses

Keluarga Mita Diran Tak Ingin Tuntut Y & R, Artikel Paling Top

Kisah Mita Diran, copywriter muda berbakat yang meninggal usai kerja nonstop selama 30 tahun tak membuat keluarga berniat menuntut Y & R.

Kisah Mita Diran, copywriter muda berbakat yang meninggal usai kerja nonstop selama 30 tahun membuat banyak orang menyalahkan perusahaan tempat ia kerja yakni Y & R. Namun, itu pihak keluarga Mita tak ingin menuntut kantor tersebut. Topik ini menarik perhatian pembaca kanal Health Liputan6.com.

Berikut lima artikel paling top edisi Selasa (17/12/2013):

1. Keluarga Mita Diran Tak akan Tuntut Kantor Y&R

Meninggalnya Copywriter manis, Mita Diran (27 tahun), karena terlalu ekstra dalam bekerja, membuat banyak masyarakat murka dan meminta tempat Mita bekerja bertanggungjawab atas masalah ini. Lantas, apakah orangtua Mita akan memerkarakan kasus ini?

2. Jauhkan Ponsel dari Payudara Anda!

Jauhkan bra Anda dari telepon seluler. Soalnya, menyimpan ponsel di dekat payudara bisa membahayakan wanita karena berisiko kanker payudara.

3. Sebelum Meninggal Karena Kerja 30 Jam, Mita Diran Ingin ke Nepal

Mita Diran (27 tahun), si gadis copywriter yang meninggal dunia karena bekerja ekstra selama 30 jam, semasa hidupnya dikenal sebagai anak yang doyan `jalan`. Bahkan, rencananya Februari 2014 Mita bakal melakukan perjalanan ke Nepal, India.

4. Mita Diran Selalu Kerja Lembur dan Begadang Tiap Hari

Mita Diran (27 tahun), copywriter yang kerja non stop selama 30 jam tiap hari memang selalu begadang. Padahal, selama Mita tinggal di Malaysia bersama sang ayah, Z. Yani Sjahrial dan ibunya Maya P. Sjahrial, pekerjaannya relatif lebih teratur.

5. Agar Haid Tidak Sakit, Lakukan Hal ini!

Berolahraga saat menstruasi dapat membantu sirkulasi darah sehingga mengurangi sakit kepala dan nyeri lainnya.

(Mel)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini