Sukses

Ingin Haluskan Kulit dengan Belut Malah Masuk ke Kelamin

Zhang Nan pria dari Provinsi Hubei, China, tak pernah menyangka niatnya melembutkan kulitnya dengan belut rawa membuat penisnya cedera.

Zhang Nan pria dari Provinsi Hubei, China, tak pernah menyangka niatnya melembutkan kulitnya dengan perawatan spa belut rawa malah membuat kelaminnya cedera. Belut yang digunakan untuk terapi tiba-tiba menuju ke ujung kelaminnya dan menembus hingga masuk ke ginjalnya.

Terapi belut memang digunakan untuk membantu pengelupasan kulit di tubuh Anda. Si belut dengan lembut akan menggigit kulit mati Anda sehingga terlepas. Tapi, belut itu bergerak di luar perkiraan.

Seperti dikutip HuffingtonPost, Rabu (6/10/2013), pria berusia 56 tahun itu berpikir belut akan membuat kulitnya lembut tapi si belut melubangi penisnya dan masuk ke ginjalnya.

Karena insiden belut itu Zhang harus menjalani operasi selama tiga jam untuk memperbaiki kerusakan. "Saya naik ke kamar mandi dan saya bisa merasakan belut menggigit tubuh saya. Tapi kemudian tiba-tiba saya merasakan sakit yang parah dan menyadari belut kecil pergi ke ujung penis saya," kata Zhang.

Situs Practicalfishkeepingco.uk menambahkan, dokter mengeluarkan belut rawa Asia (Monopterus albus) sepanjang 15 cm selama tiga jam. Menurut Ahli Bedah Jin Wang, tubuh licin dari belut sangat memungkinkan untuk masuk ke daerah yang diinginkan.

"Diameter uretra penis pria hanya sedikit lebih sempit, tapi karena belut cukup licin, tubuhnya bekerja sebagai pelumas dan masuk ke penis dengan lancar," ujar Jin.

(Mel)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini