Sukses

Wajah Cantik Heidi Klum `Banjir` Keriput Seperti Ini

Wajah cantik Heidi Klum tiba-tiba berubah jadi penuh keriput dan rambutnya pun berubanan.

Wajah cantik Heidi Klum (40 tahun) tiba-tiba berubah jadi penuh keriput. Pada pesta Halloween di Kamis malam (31/10/2013), Klum muncul dengan penampilan yang berbeda. Tak hanya banjir keriput, rambutnya pun menjadi beruban. Belum lagi berjalan dengan menggunakan tongkat hitam.

Tapi, penampilan Heidi Klum itu spesial untuk Pesta Halloween tahunan yang ke-14. Supermodel berusia 40 tahun tersebut rela menyerupai wanita lanjut usia (lansia). Ia mengenakan kalung mutiara, wig putih, rok dan jas, serta tongkat.

Semua itu berkat kerja tim pemenang makeup di Oscar. Dan proses make-over itu melalui proses yang panjang.

Maestro makeup Bill Corso dan Mike Marino benar-benar mengubah total Klum. Kepalanya terlihat hampir botak, keriput buatan terlihat sekitar tubuhnya. Belum lagi urat-urat varises muncul di kaki serta tangannya.

"Saya lebih suka tinggal di rumah dibandingkan pergi ke luar dengan kostum yang tidak menginspirasi," kata Klum kepada Parade.com, seperti dikutip Dailymail (1/11/2013).

Ide uniknya ini tentu bukan keputusan sesaat. Ibu empat anak itu sudah mempersiapkannya beberapa bulan sebelumnya.

"Saya mulai memikirkan ide ini beberapa bulan sebelum Halloween dan saya takjub dengan tim yang membuat sesuatu yang tak mungkin menjadi mungkin," ujarnya.

(Mel/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.