Sukses

Duh, Ibu Berikan Lem Super ke Penis Anak Usia 6 Tahun

Seorang ibu Jennifer Marie Vargas (34) menarik keras alat vital putranya yang baru berusia 6 tahun dan memberikan lem super.

Amarah yang tak terkendali dari seorang ibu membuat anaknya menderita. Saking marahnya, Jennifer Marie Vargas (34), menarik keras alat vital putranya yang baru berusia 6 tahun dan memberikan lem super.

Menurut surat pernyataan dari FBI, Vargas mengaku pada 27 September marah besar dengan anaknya sehingga ia meraih skrotum anaknya sekeras mungkin. Namun, genggamannya itu menyebabkan robekan di organ intim putranya.

Melihat robekan di kelamin putranya, wanita yang tinggal di pangkalan militer San Antonio itu mencoba membersihkan luka dengan alkohol. Ia kemudian berusaha memperbaiki robekan itu dengan menggunakan lem super sampai pendarahan berhenti. Setelah itu ia membalutnya bagian yang luka dengan tisu toilet dan mengenakan celana dalam ke putranya. Si ibu lantas meminta anaknya untuk tidur. Namun sayang, si ibu tak mencari bantuan medis apapun untuk putranya itu.

Seperti dikutip Metro, Minggu (27/10/2013), saat ayahnya yang merupakan Spesialis Angkatan Darat AS Samuel Simpson pulang, ia menemukan anaknya menangis di kamar dan ada jaringan rusak di bagian organ intimnya, serta pakaian dalam anaknya tersebut berlumuran darah. Menurut pengaduan, ada cedera parah di skrotum bocah tak berdosa itu.

Sang ayah langsung membawa anaknya ke San Antonio Military Medical Center. Dokter yang bertugas mengatakan ada robekan sepanjang 4 sentimeter (cm). Usai pemeriksaan, anak itu menjalani operasi untuk memperbaiki kerusakan di alat kelaminnya.

Anak itu kini dalam proses pemulihan dan berada dalam perawatan ayahnya. Namun, si ibu saat ini ditahan polisi dan ia terancam 10 tahun penjara.

(Mel)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.