Sukses

5 Artikel Health Paling Ngetop per 14 Oktober 2013

Inilah kelima artikel top di edisi 14 Oktober 2013.

Kasus seksual seperti pria yang masturbasi dengan memegang foto putrinya menjadi topik yang paling menarik perhatian pembaca di kanal Health Liputan6.com. Tak hanya itu, kisah gadis tanpa tangan Putri Herlina yang menemukan jodohnya juga masuk dalam berita teratas.

Berikut kelima artikel top di edisi 14 Oktober 2013:

1. Pria Menikah Ketahuan Masturbasi Sambil Pegang Foto Putrinya

Seorang pria dari Magwegwe, Bulawayo, tampaknya begitu putus asa. Ia memuaskan nafsu seksualnya dengan melakukan masturbasi saat melihat foto anak gadisnya yang masih remaja.

2. Putri Herlina, Kisah Haru Gadis Tanpa Tangan yang Bertemu Jodoh

Seorang gadis cantik berambut panjang, yang terlahir dan besar tanpa kedua tangan, Putri Herlina, menerima suntingan sang pacar, bernama Reza Hilyard Soemantri, yang diketahui adalah seorang musisi. Reza adalah putra dari mantan deputi gubernur Bank Indonesia Maman H Soemantri.

3. Makan Sayuran & Buah Mentah, Wajah 29 Tahun Seperti 16 Tahun

Susan Reynold (29) tak makan apa-apa selain sayuran dan buah-buahan mentah, serta kacang dan biji-bijian. Dan kini orang sering keliru menebak usianya karena wajahnya yang awet muda.

4. Payudara Kendur Bukan Karena Menyusui, Terus Apa Dong?

Payudara kendur sering dialami ibu yang menyusui. Dan kekhawatiran tersebut juga dirasakan wanita yang menggunakan implan di payudaranya. Namun sebuah penelitian menemukan, menyusui bukanlah yang membuat payudara kendur.

5. Derita Pria Berbobot 234 Kg, yang Selalu Bertiket 2 Kursi Pesawat

Kelebihan berat badan membuat Les Price (43), asal Brynithel, Newport, South Wales, Inggris, harus membayar tiket pesawat ekstra, ketika akan terbang menuju Irlandia.

(Mel)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini