Sukses

Cara Efektif Hapus Riasan Wajah

Wanita yang bingung mencari produk untuk menghapus riasan di mata, cobalah minyak zaitun.

Wanita yang bingung mencari produk untuk menghapus riasan di mata, cobalah minyak zaitun. Minyak ini secara alami dan tanpa iritasi dengan mudah menghapus semua riasan Anda.

Minyak zaitun bisa menjadi makeup remover yang sangat ringan dan lembut. Namun, cukup efektif menghilangkan setiap eyeliner yang tahan air serta produk lainnya yang diterapkan di mata.

Ada banyak manfaat minyak zaitun untuk wajah. Selain membuat kulit menjadi sehat, lembab, lembut, dan bercahaya, minyak zaitun sebagai salah satu cara terbaik untuk menghapus makeup.

Anda cukup meneteskan minyak zaitun di kapas untuk mengusapkan makeup di kelopak mata, bulu mata, atau seluruh wajah.

Seperti dikutip Womanita, Senin (7/10/2013), berikut tiga beberapa langkah mudah menghapus riasan dengan minyak zaitun:
  1. Teteskan minyak zaitun ekstra virgin ke kepas bersih
  2. Pijat dengan lembut ke wajah Anda untuk menghapus makeup dengan gerakan ke atas.
  3. Pijat lembut wajah Anda sekitar 2 menit
  4. Hapus minyak dengan kain lap basah yang hangat
  5. Mencuci muka dengan pembersih ringan
  6. Menepuk wajah kering Anda dengan handuk lembut.

Ketika Anda mencoba cara penghapusan riasan, yang Anda butuhkan adalah rahasia kecantikan kuno. Jika Anda mencari beberapa cara terbaik untuk menyehatkan kulit Anda secara alami dan benar-benar efektif, minyak zaitun merupakan pilihan utama Anda.

Minyak zaitun menyerupai minyak alami di kulit Anda. Ini akan membuat pori-pori Anda bersih dan terhidrasi. Terlebih, makeup remover ini membuat kulit di sekitar mata Anda halus, lembab, dan bercahaya.

Anda bisa menggunakan minyak zaitun untuk menghapus riasan mata Anda atau mencampurkannya dengan air lidah buaya.

Jangan berkecil hati menggunakan minyak zaitun sebagai makeup remover. Apalagi ini murah dan efektif. Terlebih, dengan menggunakan minyak zaitun untuk menghapus makeup juga akan membuat bulu mata Anda panjang dan tebal.

Ketika Anda mulai menggunakan minyak zaitun sebagai makeup remover, Anda akan melihat kulit Anda membaik. Wajah Anda tak akan pecah-pecah, jerawat dan komedo di kulit wajah Anda juga berkurang.

(Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini