Sukses

Istri Bantu Suami Beradegan Mesum dengan Putranya yang 4 Tahun

Seorang ibu Prancis membantu suaminya melakukan pelecehan seksual (perkosaan) terhadap putranya yang masih berusia 4 tahun.

Seorang ibu Prancis membantu suaminya melakukan pelecehan seksual (perkosaan) terhadap putranya yang masih berusia 4 tahun. Sabrina Bonner (25) melakukannya beberapa kali saat mengunjungi ayah tiri putranya itu di penjara.

Saat di ruang pengunjung penjara Toul, Sabrina memegang lengan putranya yang kini berusia 8 tahun. Mata anaknya itu juga di tutup.

Kejadian itu berlangsung antara 2009 dan 2010 sehingga pasangannya bisa melakukan hubungan seksual dengan si anak. Pasangan tersebut diduga memiliki hubungan sadomasokis. Saat melakukan tindakan mesum itu, kantong sampah hitam disematkan di jendela sehingga orang lain tak bisa melihat ke dalam.

Tak cukup melakukan tindakan cabul, keduanya juga memfilmkan adegan keji di ponsel. Video rekaman itu nantinya ditonton sendirian oleh Barthelemy saat di penjara.

Kasus ini menimbulkan pertanyaan mengapa petugas penjara gagal menghentikannya atau melihatnya. Seharusnya petugas mengawasi pengunjung yang menjenguk tahanan yang didiagnosa menderita kecenderungan skizofrenia seperti dikutip DailyNews, Minggu (29/9/2013).

Barthelemy saat itu memang sedang dipenjara karena kasus kekerasan pada Agustus 2009.

Sabrina mengaku kesalahannya dengan melakukan serangan seksual ke anaknya pada 2009 dan 2010. Ia juga memfilmkan adegan anaknya dengan suaminya itu dengan telepon genggamnya. Usai merekam, kartu memori telepon itu diberikan ke pasangannya.

Sabrina menyerahkan diri ke polisi pada Mei 2011, tak lama sebelum suaminya itu rencananya dibebaskan. Sabrina mengaku, ia melakukan serangan seksual itu atas di bawah perintah dan ancaman kekerasan dari suaminya itu. Akibat tindakannya, pasangan itu dihukum 20 tahun penjara.

(Mel)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini