Sukses

Gara-gara Bersin, Pria Ini Lukai 6 Orang

Flu memang cepat menular. Ketika Anda bersin, virus influenza akan menyebar di udara. Untuk itulah, saat terkena flu Anda disa

Flu merupakan penyakit yang cepat menular. Ketika Anda bersin, virus influenza akan menyebar di udara. Untuk itulah, saat terkena flu Anda disarankan di rumah. Tapi, pernahkah Anda mendengar, bersin bisa mencelakai orang?

Seorang pemuda harus ditahan karena ketika bersin ia mencelakai 6 orang. Prakash Ubale (29) saat mengemudikan mobilnya bersin-bersin sehingga kehilangan kendali di setirnya. Alhasil, ia menabrak 10 orang dan enam di antaranya mengalami luka-luka.

Seperti dikutip ToI, Jumat (27/9/2013), Ubale menyetir di Jalan Savitribai Mumbai ketika ia merasa flunya sudah baikan. Namun, penyakitnya itu malah membuatnya harus ditahan.

Ubale saat kecelakaan sempat melarikan diri karena takut dihajar massa. Ia baru ditangkap polisi di rumahnya dari melihat nomor mobilnya. Ia kini sudah keluar dari tahanan dengan jaminan.

(Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini