Sukses

Bikin Kue Mirip Penis, 2 Karyawati Merasa Dilecehkan

Toko kue membuat inovasi dengan membuat kue berbentuk kelamin pria (penis) yang ditutupi gula putih. Namun, dua karyawati merasa dilecehkan.

Sebuah toko kue membuat inovasi dengan membuat kue berbentuk kelamin pria (penis) yang ditutupi gula putih. Namun, dua karyawan wanita di toko kue itu merasa tersinggung dengan bentuk kue `penis` itu.

Dua karyawati tersebut menuduh pembuat kue telah melakukan pelecehan seksual dan menuntut 3.000 Euro (Rp 46 juta). Pernyataan itu disampaikan di Pengadilan Salzburg.

Seperti dikutip Iol, JUmat (27/9/2013), pembuat kuet mengatakan, ia menunjukkan kue itu ke wanita karena jenis kue tersebut populer di pesta-pesta sebelum pernikahan. Dan ia ingin karyawannya menjualkannya.

Sebelumnya juga ada kreasi unik cake dengan cetakan bentuk penis untuk yang bisa Anda pesan untuk pesta lajang. Dan dari loyang berbentuk penis tersebut, ia bisa menciptakan berbagai desain kue yang sangat unik dan menyenangkan sesuai keinginan keluarga, seperti penyihir, buaya, mercusuar, UFO, dan masih banyak lagi.

(Mel)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.