Sukses

Gadis Down Syndrome Jadi Model Perusahaan Fashion

Down Syndrome yang diderita Karrie Brown justru membuatnya didapuk salah satu label fashion dunia, Wet Seal.

Kaki jenjang, langsing, wajah cantik sepertinya syarat lumrah untuk jadi model. Namun ini berbeda dengan gadis 17 tahun asal Collinsville, Illinois.

Down Syndrome yang diderita Karrie Brown justru membuatnya didapuk salah satu label fashion dunia, Wet Seal untuk dijadikan wajah baru sebagai kampanye perusahaan ini dikutip Cafemom, Minggu (22/9/2013).

Kecantikan memang tidak hanya terlihat dari luar, namun bisa terpancar dari dalam. Dunia model dan fashion bisa dikatakan kejam, kompetitif dan hanya berfokus pada kecantikan fisik.

Mimpi Karrie menjadi model kini menjadi kenyataan, setelah Wet Seal melihat fotonya di fan page yang dibuat oleh ibunya. Foto Karrie dengan cepat mendapatkan banyak umpan balik positif, lebih dari 10.000 orang yang menyukainya dan followers fan page Karrie Brown-Modeling the Future mencapai 18.914 orang.

Sehingga Wet Seal memintanya untuk menjadi model perusahaan pakaian ini. Pihak perusahaan mengatakan Karrie memiliki gaya dan energi yang luar biasa.

Menurut ibu Karrie, Sue, kemampuan putrinya di depan kamera mampu menarik perhatian para desainer Wet Seal.

"Dia itu lucu. Mereka (Wet Seal) meminta Karrie untuk menjadi model di pakaian pertama mereka," ungkap Sue senang. (Mia/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.