Sukses

Sikat Gigi Tertelan Saat Berbicara di Telepon

Seorang wanita 25 tahun dari China yang menelan sikat giginya saat berbicara di telepon genggamnya. Ia pun harus menjalani operasi.

Jangan pernah menelepon sambil sikat gigi. Pesan itulah yang diberikan dokter usai seorang wanita 25 tahun dari China yang menelan sikat giginya saat berbicara di telepon genggamnya.

Peristiwa itu terjadi pada 7 September 2013. Sang wanita langsung dilarikan ke rumah sakit di Yangzhou, Provinsi Jiangsu, untuk mengeluarkan sikat gigi melalui pembedahan.

Seperti dikutip ShanghaiDaily, Rabu (18/9/2013), warga bermarga Jiang itu sedang menggosok gigi ketika ia menerima telepon. Dia berbicara begitu semangatnya di telepon sampai sikat giginya menyelinap ke tenggorokannya dan masuk ke perutnya.

Dokter membutuhkan waktu satu setengah jam untuk menarik sikat gigi itu keluar. Usai berhasil, dokter memperingatkan semua orang untuk tidak memasukkan apapun di mulutnya ketika sedang berbicara untuk menghindari kecelakaan serupa.

(Mel/*)

Baca Juga:

Sikat Gigi Tertelan Gara-gara Ingin Gosok Pangkal Tenggorokan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.