Sukses

Melihat Pose Lucu Ibas Kecil dan Airlangga, Putra dan Cucu SBY

Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dengan bangganya memajang foto lucu dan menggemaskan Airlangga.

Kehadiran anak sudah tentu membuat pasangan suami istri merasa bahagia. Orangtua pun memajang foto-foto lucu dan menggemaskan buah hatinya.

Salah satu media yang saat ini banyak dijadikan ladang `pejeng` foto itu adalah di media sosial. Tak hanya orang biasa, anak Presiden seperti Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) juga melakukannya.

Foto-foto buah hatinya, Airlangga Satriadhi Yudhoyono dengan berbagai pose lucu juga terpajang di akun twitternya.

Tak hanya di akun twitter, Ibas juga memajang beberapa foto anaknya di situs pribadinya. Begitu pula dengan sang nenek Ani Yudhoyono yang memasang foto cucu-cucu kesayangannya di akun instagramnya. Di salah satu foto Ani terlihat foto Agus Yudhoyono yang sedang memeluk adiknya Ibas.

Airlangga lahir pada Senin, 24 Desember 2012, pukul 00.01 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah secara normal. Tak terasa, kini usia cucu kedua Presiden Susilo Bambang Yudhoyono hampir tujuh bulan.

Seperti penelusuran Liputan6.com, Kamis (18/7/2013), berikut wajah-wajah lucu Airlangga.

Foto 1. Airlangga tertawa lebar


Foto 2. Aksi Airlangga sambil menjulurkan lidahnya


Foto 3. Foto Airlangga dengan dua pose berbeda


Foto 4. Pakai kacamata hitam siapa takut


Foto 5. Berekspresi


Foto 6. Duduk dulu yang tegak

Foto 7. Airlangga berenang bareng Papa Ibas

Foto 8. Dipelukan Mama Alya


Foto 9. Gigit jari kaki


Foto 10. Ibas dipelukan Agus


Beberapa bulan usai kelahirannya, Airlangga dua kali harus masuk rumah sakit. Pada 1 Januari harus dirawat di RSCM. Dan pada Februari ia harus menjalani operasi karena gangguan pencernaan.

Pernikahan Ibas dengan putri dari Menteri Perekonomi Hatta Rajasa yang berlangsung 24 November 2011 cukup heboh di Istana Cipanas. Sejumlah pejabat diundang untuk menghadirinya. Pernikahan itu pun menjadi tontotan warga.

(Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini