Sukses

Onanong Bingung Dengar Suara Erangan Hantu Sedang Bercinta

Halusinasi bisa membuat seseorang mendengarkan suara-suara yang aneh. Namun, kejadian yang dialami seorang wanita Phuket membuatnya bingung. Ia mendengar suara misterius seperti erangan orang bercinta. Dan bukan hanya dia, polisi juga mendengarnya.

Onanong Waltham (46) mengaku, suara-suara aneh itu terdengar saat ia di rumah. "Saya terus mendengar suara mengerang di rumah saya. Kedengarannya seperti orang bercinta," kata Onanong, warga di Land & Houses Park Preuksachart Lake View, Wat Chalong.

"Juga pada tengah malam, telepon saya berdering dan saya menjawabnya tapi yang saya dengar suara seorang pria yang mengatakan ia ingin bercinta dengan saya. Ketika saya telepon balik nomornya, saya menghubungi beberapa pria di provinsi Rayong," kata Onanong seperti dikutip phuketgazette, Kamis (11/7/2013).

Merasa dikuntit, Onanong melaporkannya ke polisi di Chalong."Mereka datang ke rumah saya dan bahkan mendengar suara-suara yang sama, tapi mereka tak bisa menemukan di mana suara itu berasal," ujarnya.

Onanong menyadari, pengakuannya itu bisa membuatnya dianggap tak waras. "Saya tak tahu apa yang harus dilakukan," katanya.

Usai polisi datang, erangan sensual itu terus saja terdengar. Ia akhirnya mencari nasihat dari dukun lokal.

"Saya bahkan sudah memanggi mor doo (dukun lokal) dan memberikan saran, tapi tampaknya tak ada yang membantu. Sekarang saya berpikir seseorang menggunakan ilmu hitam kepada saya," katanya.

Demi mengatasi masalahnya, Onanong mengundang siapapun yang bisa membantunya menemukan penyebab munculnya erangan.

(Mel/*)
Loading