Sukses

Erina Gudono Hamil Anak Pertama, Kaesang Sudah Spill Tipis Sejak April 2024 Lewat Unggahan Romantis

Kabar bahagia Erina Gudono hamil yang dibagikan Kaesang itu pun banjir ucapan selamat dari warganet maupun para figur publik yang mengikutinya di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Erina Gudono hamil anak pertama. Kabar bahagia itu dibagikan Kaesang Pangarep melalui unggahan terbaru di media sosial Instagram.

Kaesang mengunggah dua foto dirinya dan Erina berlatar Ka'bah dan Masjid Nabawi memamerkan foto USG calon buah hati mereka.

"Kami akan segera dikaruniai anak pertama, saat ini istri saya sudah di trimester 2 dan tidak menyangka sebentar lagi kami akan menjadi orang tua," demikian tulis Kaesang dalam unggahan Instagram terbarunya, Sabtu (11/5).

Kabar bahagia yang dibagikan Kaesang itu pun banjir ucapan selamat dari warganet maupun para figur publik yang mengikutinya di media sosial. Diantara mereka ada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Eko Patrio, Mpok Alpa, Aldi Taher, Isyana Bagoes Oka, dan lainnya.

Namun, jika dicermati, Kaesang telah memberi petunjuk atau spill tipis mengenai kehamilan Erina Gudono pada unggahan terdahulu tertanggal 25 April 2024.

Pada unggahan foto bersama sang istri di tanggal itu, Kaesang menuliskan kata-kata mesra untuk Erina. Paman Jan Ethes itu mengapresiasi kehadiran sang belahan jiwa dalam hidupnya.

"Terima kasih selalu menjadi tempat mas berkeluh kesah. Terima kasih udah membuat hidupku menjadi luar biasa," tulisnya.

Namun, paragraf akhir unggahan tersebut seperti memberi petunjuk jika anggota baru dalam keluarga Kaesang Pangarep akan segera hadir.

"Mas berharap bisa merayakan tiap detik kebersamaan kita berdua dan membahagiakan istriku sayang sambil menyambut..."

Tentunya hal itu tak luput dari kejelian warganet. Banyak dari mereka yang langsung menduga Kaesang Juior akan segera tiba.

"Menyambut kehadiran buah hati saingan jan ethes," tulis salah seorang warganet.

"Menyambut Kaesang Junior. Selamat mas Kaesang dan mba Erina. Sehat selalu nggih," timpal warganet lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Doa Warganet

Unggahan terbaru Kaesang mengonfirmasi bahwa Erina Gudono memang tengah mengandung anak pertama.

Selain mengumumkan kehamilan sang istri, Kaesang juga meminta doa warganet agar istrinya diberi kemudahan dan kelancaran selama proses kehamilan maupun nanti ketika bersalin.

"Semoga anak kami sekalu diberi kesehatan dan menjadi Qurrota Ayun bagi keluarga. Aamiin," harapnya.

3 dari 3 halaman

Giveaway Umroh untuk Pejuang Dua Garis Biru

Tak hanya berbagi foto calon buah hati mereka, Kaesang dan Erina pun mengungkapkan kebahagiaan dengan berbagi umroh gratis bagi calon ibu, pejuang dua garis biru.

Berdasarkan unggahan itu, diketahui ada sejumlah syarat giveaway umroh dan dilakukan dalam dua batch. Pada batch pertama ini akan dipilih tiga orang pejuang garis biru sebagai pemenang.

"Akan ada dua batch giveaway, batch pertama akan dipilih tiga pemenang umroh, lalu nantikan untuk giveaway umroh berikutnya," tulis Kaesang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini