Sukses

Cantiknya Mirip dengan sang Kakak, Intip Potret Shania Gudono di Acara Tasyakuran Kehamilan Erina Gudono

Shania Gudono menarik perhatian netizen ketika menghadiri acara syukuran kehamilan Erina Gudono. Dia memiliki penampilan yang cantik seperti kakaknya.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, Erina Gudono menggelar sebuah acara syukuran menyambut kelahiran anaknya bersama Kaesang Pangarep. Acara tersebut digelar di Istana Bogor dalam suasana yang intim, hanya dihadiri oleh anggota keluarga, termasuk keluarga Erina Gudono sendiri.

Melalui unggahan di Instagram, terlihat mereka memakai pakaian muslim berwarna putih yang serasi. Shania Gudono, adik dari Erina Gudono, juga berhasil mencuri perhatian netizen dengan penampilannya yang memesona, mirip dengan kakaknya.

Tertarik untuk melihat bagaimana Shania Gudono tampil dalam acara syukuran kehamilan Erina Gudono? Berikut potretnya yang telah dikumpulkan pada Jumat (24/05/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Hadiri Acara Tasyakuran Kehamilan sang Kakak

Dalam unggahan di akun Instagram miliknya sendiri, Shania Gudono membagikan gambar saat dia menghadiri acara tasyakuran kehamilan kakaknya, Erina Gudono. Doa juga disertakan dalam keterangan unggahan yang dibagikannya.

“Semoga kebaikan, kesehatan, dan kebahagiaan selalu tercurahkan kepada kita semua, allahumma Aamiin #MashaAllahTabarakallah,” tulis Shania Gudono pada unggahan-nya.

3 dari 11 halaman

Tampil Mengenakan Busana Nuansa Putih

Di postingan Instagram, terlihat keluarga Erina Gudono serasi dalam balutan pakaian muslim putih. Shania Gudono memakai gamis dengan motif di lengan, ia memadukannya dengan kerudung yang senada.

4 dari 11 halaman

Cantik Mirip sang Kakak

Pesona adiknya Erina Gudono terlihat menawan seperti kakaknya. Shania sering disebut memiliki kecantikan serupa dengan Erina. Kecantikan dan keanggunannya sering kali menarik perhatian netizen, yang membuatnya dibanjiri pujian.

“Shania gemoyyy,” tulis akun @aammiirraa_r.

5 dari 11 halaman

Sosok Wanita yang Cerdas

Pipi Shania yang chubby menjadikan senyumnya begitu menawan. Selain memiliki paras yang cantik, Shania Gudono juga dikenal sebagai perempuan yang pintar. Ia menyelesaikan pendidikannya di Universitas Gadjah Mada (UGM). Bahkan, Shania termasuk dalam jajaran lulusan terbaik dan berhasil memperoleh gelar Sarjana Ilmu Politik dengan predikat cumlaude.

6 dari 11 halaman

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Shania dan Erina Gudono

7 dari 11 halaman

Siapa Itu Shania Gudono?

Shania Gudono, saudara dari Erina Gudono, sedang merasakan kebahagiaan besar. Pada Selasa (22/2) lalu, istri dari Kaesang Pangarep tersebut baru saja menjalani upacara kelulusan di universitasnya.

8 dari 11 halaman

Apa Pekerjaan Orang Tua Erina Gudono?

Ayah dari Erina Gudono memiliki profesi yang sangat terhormat selama hidupnya. Almarhum Mohammad Gudono adalah seorang Guru Besar di Fakultas Ekonomika dan Bisnis, Universitas Gadjah Mada (UGM). Erina juga menempuh pendidikan di fakultas dan universitas yang sama di mana almarhum mengajar.

9 dari 11 halaman

Berapa Saudara Kandung Erina?

Dikenal pula sebagai pengusaha sukses, Erina Gudono mempunyai usaha butik terkenal di Yogyakarta yang populer sampai ke mancanegara, yakni Sophie Boutique. Allen Gudono, kakaknya, bertindak sebagai wali nikahnya, sementara Nadia Gudono dan Shania Gudono adalah kakak dan adik perempuannya secara berurutan.

10 dari 11 halaman

Erina Gudono Menikah Tahun Berapa?

Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono diselenggarakan pada 10 Desember 2022. Erina Gudono, yang dinobatkan sebagai Puteri Indonesia DIY 2022, adalah anak dari almarhum Mohammad Gudono, yang merupakan seorang Guru Besar di Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

11 dari 11 halaman

Apakah Istri Kaesang Hamil?

Pengumuman akan segera menjadi orangtua disampaikan oleh Kaesang Pangarep pada hari Minggu (19/5), yang diikuti dengan pelaksanaan acara tasyakuran kehamilan Erina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini