Sukses

Mantan Kekasih adalah Masa Lalu, 3 Zodiak Ini Ogah Berteman dengan Eks Pacar

Menempatkan mantan kekasih hanya sebagai bagian dari masa lalu, berikut ini ada tiga zodiak yang tidak akan berteman dengan mantannya.

Liputan6.com, Jakarta Berteman dengan mantan bagi kebanyakan orang adalah hal yang tidak akan dilakukan. Ada banyak alasan mengapa seseorang mungkin memilih untuk menjauh dari mantan kekasihnya untuk selamanya.

Ada beberapa zodiak yang tidak bisa berteman dengan mantan, dan alasan mereka untuk menjauh sangatlah beragam. Mereka mungkin akan segera menghapus informasi kontak mantan kekasih dari ponselnya dan tidak akan berpikir untuk berteman.

Dilansir dari Elite Daily pada Rabu, 8 Mei 2024, setelah sepasang kekasih memutuskan untuk mengakhiri hubungannya yang telah lama dijalani, mungkin akan terasa sulit dan menyakitkan untuk berpisah.

Oleh karena itu, bagi beberapa zodiak ini bisa jadi memilih untuk tidak akan berteman dengan mantan kekasih adalah salah satu cara mereka untuk sembuh dan membuka diri terhadap kemungkinan untuk jatuh cinta lagi di masa depan.

Menempatkan mantan kekasih hanya sebagai bagian dari masa lalu, berikut ini ada tiga zodiak yang tidak akan berteman dengan mantannya.

1. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Aquarius bisa menjadi pribadi yang begitu sensitif, zodiak ini memiliki rasa emosional yang cukup luas. Tidak mudah bagi Aquarius untuk terhubung dengan orang lain karena kesulitan mengartikulasikan perasaan mereka, dan butuh waktu bagi mereka untuk mengembangkan ikatan yang erat.

Maka dari itu zodiak ini tidak dapat benar-benar berteman dengan mantan mereka karena sangat sulit bagi mereka untuk membangun hubungan yang intim sejak awal.

Zodiak Aquarius membutuhkan banyak ruang untuk sembuh, dan juga mencari kejelasan dalam hal kebenaran yang sulit mereka terima.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo adalah zodiak yang dikenal sebagai individu yang penuh gairah. Hal ini membuat mereka cenderung sangat keras dan tegas terhadap apa yang mereka inginkan.

Seseorang dengan zodiak Leo tidak takut dalam menghadapi konflik di dalam hubungan dan sangat spesifik tentang bagaimana mereka ingin diperlakukan oleh orang lain.

Dalam keberanian dan ketegasannya, Leo sungguh memikat, tetapi kekuatan ini juga bisa menjadi kelemahan saat cinta berakhir. Sikap inilah yang membuat Leo tak ragu mengungkapkan perasaan, baik itu cinta atau kekecewaan.

Leo tidak main-main dalam urusan mantan kekasih, mereka bisa meninggalkannya dengan cepat dan akan sulit untuk tetap berteman.

3 dari 3 halaman

3. Taurus (20 April - 19 Mei)

Cinta adalah hal yang sangat penting bagi Taurus. Keinginan terbesar mereka dalam hidup adalah stabilitas dan kesenangan.

Berbeda dengan dua zodiak lainnya yang tidak akan berteman dengan mantan karena tidak ada toleransi dan ingin melupakan mantan kekasih, zodiak Taurus justru akan selalu mencintai mantan mereka.

Oleh karena itu, zodiak ini tidak dapat berteman dengan mantan kekasih, karena dengan berteman maka besar risikonya untuk tetap mencintai mantan mereka.

Hubungan yang sudah kandas tentu saja membuat Taurus berada di keadaan yang sulit, maka dari itu dengan mempertimbangkan kepentingan yang terbaik bagi kedua belah pihak, zodiak ini harus berpisah dengan mantan kekasih mereka.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini