Sukses

7 Member BABYMONSTER Berbagi Rasa Nervous Jelang Debut dan Perilisan Video Musik SHEESH

Resmi Debut, Begini Tanggapan 7 Member BABYMONSTER

Liputan6.com, Jakarta - Sejam sebelum debut resmi mereka dan peluncuran mini album 'BABYMONS7ER' pada Senin, 1 April 2024, BABYMONSTER melakukan siaran langsung (live) di kanal YouTube mereka. Para member mengungkapkan perasaan mereka yang bergejolak di hati.

MC Jaejae bertanya kepada mereka bagaimana perasaannya menjelang debut dengan kehadiran lengkap 7 anggota. Rami BABYMONSTER mengaku bahwa dia merasa sangat gugup seperti para penggemar.

"Perasaanku campur aduk, antara gugup dan bersemangat. Kami juga menantikannya seperti penggemar," kata Rami dikutip dari OSEN pada Senin siang.

Ruka, Ahyeon, Pharita, Asa, Chiquita, dan Rora juga menyatakan hal yang sama bahwa meskipun gugup, mereka akan berusaha keras dan memohon banyak dukungan dan cinta dari penggemar.

Setelah Ruka, Asa, dan Ahyeon memberikan sedikit bocoran tentang lagu utama BABYMONSTER yang berjudul 'SHEESH' dan tantangan yang mereka hadapi, Pharita dan Chiquita meminta banyak cinta dan perhatian untuk mini album mereka. Chiquita juga mengucapkan terima kasih kepada sesama anggota.

Sementara itu, Rami mengucapkan terima kasih kepada fans yang menonton siaran langsung mereka hingga larut malam, dan berharap agar banyak orang menyukai album ini dan turut serta ambil bagian dalam tiap challenge yang telah disiapkan.

Begitu juga Asa, meminta banyak dukungan dari penggemar yang telah menunggu lama momentum ini.

Ahyeon, yang resmi comeback dengan BABYMONSTER pada awal tahun ini, menyatakan apresiasi sebesar-besarnya kepada semua staf yang telah membantu mereka.

Terakhir, Ruka meminta penonton untuk menonton video musik 'SHEESH' sebelum tidur.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Daftar Lagu di Mini Album BABYMONSTER

BABYMONSTER adalah grup rookie baru garapan YG Entertainment setelah tujuh tahun sejak debut BLACKPINK. Seperti sang senior yang telah membuktikan diri sebagai idol Kpop yang sukses mendunia, BABYMONSTER juga telah menarik minat penggemar musik global sejak awal diumumkan.

Album debut BABYMONSTER dimulai dengan lagu 'MONSTERS (Intro)', diikuti oleh lagu utama 'SHEESH', 'LIKE THAT', 'Stuck In The Middle (7 ver.)', 'BATTER UP (7 ver.)', 'DREAM', dan 'Stuck In The Middle (Remix)'.

Rami menjelaskan bahwa makna dari judul lagu 'SHEESH' adalah seruan kejutan, yang mencerminkan keinginan mereka untuk membuat dunia terkejut.

 

3 dari 3 halaman

MV SHEESH BABYMONSTER Capai 14 Juta Views

Pada Senin, 1 April 2024, YG Entertainment merilis album mini pertama dari BABYMONSTER yang bertajuk 'BABYMONS7ER' dan video musik lagu utamanya, 'SHEESH', di kanal Youtube @BABYMONSTER.

Video musik 'SHEESH' langsung meledak dengan 1 juta views hanya dalam lima menit setelah dirilis, dan telah mencapai 14 juta views pada Senin siang. Hal ini tak heran karena penampilan visual dan ekspresi wajah ketujuh member BABYMONSTER sangat menghipnotis.

Lagu 'SHEESH' merupakan campuran hip-hop/dance dengan melodi piano bergaya baroque dan suara synthesizer yang megah. Liriknya menggunakan kata seru 'SHEESH' yang berarti 'kejutan', menunjukkan tekad BABYMONSTER untuk membuat penonton terkesan.

Kelebihan BABYMONSTER terletak pada kemampuan mereka dalam vokal, rap, penampilan, dan visual, membuat mereka cocok menjadi bagian dari YG Entertainment. Jadwal kegiatan mereka sangat padat, termasuk penampilan di program musik, sesi tanda tangan, festival internasional, dan tur Asia termasuk Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini