Sukses

Menikmati Hangatnya Kebersamaan dengan Keluarga di Bulan Puasa Lewat Wonderful Ramadan

Saat berbuka puasa, pengunjung dimanjakan dengan ragam menu Wonderful Kuliner khas Ramadhan dimana makanan tradisional Indonesia menjadi yang utama.

Liputan6.com, Jakarta - Ramadan tak hanya menjadi momen yang tepat untuk meningkatkan keimanan dengan memperbanyak ibadah, melainkan juga saatnya berkumpul bersama keluarga dan kerabat dekat dalam hangatnya suasana bulan puasa.

Semangat keindahan dan kehangatan momen Ramadan juga terasa di pusat-pusat perbelanjaan, salah satunya di jaringan Lippo Malls. Mengangkat tema "Wonderful Ramadan", pusat perbelanjaan ini mewujudkannya dalam rangkaian acara dan aktivitas menarik di 69 jaringannya selama 10 Maret - 21 April 2024.

Para pengunjung bisa menikmati waktu menunggu buka puasa (ngabuburit) dengan beragam penampilan seperti Aladdin & Jasmine Parade, Sufi Dance , Gambus Music Performance , Rampak Bedug, & Marawis Performance, serta musik tradisional Hadroh yang menambah kental suasaran Ramadan.

Ornamen - ornamen etnik dan ornamen khas Ramadan seperti bedug, lentera, kubah dan juga hewan onta yang ditampilkan dengan warna - warna cerah seperti coral, pink magenta, ungu dan juga hijau sebagai dekorasi pusat perbelanjaan menggambarkan momen kehangatan dan kebersamaan merayakan bulan suci Ramadan.

"Wonderful Ramadan menjadi tema Ramadan Lippo Malls tahun ini dengan menampilkan keindahan bulan Ramadan yang kami refleksikan melalui tampilan dekorasi yang kami siapkan untuk memberikan suasana Ramadan," ujar Corporate PR & Reputation Management PT. Lippo Malls Indonesia Nidia Niekmasari melalui keterangannya.

Saat berbuka puasa, pengunjung dimanjakan dengan ragam menu Wonderful Kuliner khas Ramadhan dimana makanan tradisional Indonesia menjadi yang utama. Wonderful Kuliner dapat dikunjungi di beberapa mal seperti Lippo Mall Puri.

"Juga aktivitas dan kegiatan untuk memberikan keindahan makna bulan Ramadan dan beragam bazar yang memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk berbelanja kebutuhan Ramadan juga Bazar kuliner untuk memberikan pilihan tempat berbuka puasa dengan ragam menu Nusantara," imbuhnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Momen Kebersamaan

Pengunjung yang hendak mempersiapkan hari kemenangan di penghujung Ramadan juga bisa berbelanja berbagai kebutuhan fashion. Tersedia beragam baju muslim seperti gamis, baju koko, kaftan hingga pernak-pernik terkini dalam Wonderful Bazaar. Bahkan jaringan pusat perbelanjaan ini juga menyediakan ragam hantaran Idul Fitri di Wonderful Bazar di Cibubur Junction.

Nidia menambahkan, pihaknya secara khusus mempersiapkan momen Ramadan sebagai momen kebersamaan melalui berbagai kegiatan.

"Ramadan kami persiapkan untuk memberikan makna dan menjadikan moment Ramadan sebagai moment kebersamaan. Melalui kegiatan yang kita siapkan, kami juga berharap, masyarakat dapat menjadikan Lippo Malls sebagai tempat ideal untuk merayakan Ramadan dalam kebersamaan bersama keluarga, kerabat, kolega, teman dan sahabat dan juga komunitas,” ujar Nidia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini