Sukses

Kim Nam Joo Tampil Mengharukan di Drama Korea Wonderful World, Penonton Ikutan Mewek

Kim Nam Joo Akting Mengharukan di Drama Korea 'Wonderful World'

Liputan6.com, Jakarta - Kepiawaian Kim Nam Joo dalam memerankan karakter seorang ibu yang penuh kasih dalam drama Korea berjudul 'Wonderful World' dihujani pujian penonton. Kerinduan pecinta drakor seolah terbayar lunas setelah bertahun-tahun tidak melihat dirinya wara-wiri di layar kaca.

'Wonderful World' menceritakan kisah seorang ibu, Eun Soo Hyun (diperankan Kim Nam Joo), yang menghadapi situasi sulit setelah putranya menjadi korban pembunuhan. Kim Nam Joo dinilai berhasil dalam menyampaikan emosinya yang teramat dalam, terutama di adegan yang menampilkan kemarahan dan keputusasaan karakternya. Ia berhasil menunjukkan kualitas aktingnya yang luar biasa.

Tidak mengherankan drama Korea yang tayang perdana pada Jumat, 1 Februari 2024, terus mendapatkan respons yang baik dari penonton. Hal ini tampak jelas dari rating Wonderful World yang terus merangkak naik dari 5,3 persen untuk episode pertama, dan 6,1 persen untuk episode kedua seperti dikutip dari situs The Fact pada Senin, 4 Februari 2024, sore.

Kembalinya Kim Nam Joo ke layar kaca setelah enam tahun absen menunjukkan penampilan yang mengesankan tanpa cela. Perannya sebagai Eun Soo Hyun dipuji atas kekuatan emosional yang disampaikannya. Pujian juga dilontarkan melalui artikel yang ditulis oleh JTBC, yang menyatakan bahwa akting Kim Nam Joo yang penuh gairah dan intensitas dalam menghadirkan rasa sakit dan penyesalan seorang ibu yang mengalami kehilangan, serta keputusasaan yang mendalam, membuat penonton terhanyut dalam kisahnya.

Dengan kehadiran Kim Nam Joo, harapan untuk melihat perkembangan cerita yang lebih mendalam dalam drama Korea yang juga dibintangi oleh Cha Eun Woo ini semakin tinggi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Profil Kim Nam Joo, Pemeran Utama di Wonderful World

Kim Nam Joo adalah artis Korea yang lahir pada 10 Mei 1971. Dia dikenal karena bakat aktingnya yang luar biasa dalam berbagai genre drama, mulai dari melodrama hingga komedi romantis. Kim Nam Joo memulai karier aktingnya pada awal tahun 1997, dan sejak itu telah membintangi berbagai judul drama populer.

Pada tahun 1997, Kim Nam Joo mendapatkan peran utama dalam drama televisi 'Model', yang membuatnya dikenal luas oleh masyarakat Korea. Namun, popularitasnya benar-benar melejit setelah memerankan karakter utama dalam drama 'My Wife is a Superwoman' pada tahun 2009.

Penampilannya yang kuat dan emosional dalam drama ini membuatnya meraih banyak penghargaan, termasuk penghargaan 'Aktris Terbaik' di ajang Baeksang Arts Awards 2010.

Selain menjadi aktris yang sukses di dunia drama, Kim Nam Joo juga telah berperan dalam beberapa film dan menjadi duta merek terkemuka di Korea Selatan. Ia dikenal sebagai salah satu aktris paling dihormati dalam industri hiburan Korea, dan terus memperluas cakupan kariernya dengan berbagai proyek yang menarik.

Kim Nam Joo juga terkenal karena kariernya yang panjang dan kesetiaannya terhadap seni peran, membuatnya tetap menjadi salah satu figur paling dihormati di industri hiburan Korea Selatan.

3 dari 3 halaman

Kim Nam Joo Lemparkan Pujian untuk Cha Eun Woo

Sementara itu, Cha Eun Woo memerankan Kwon Sun Yool, yang mengalami kesulitan setelah meninggalkan sekolah kedokteran, dan mengalami hal tak terduga lantara kehidupannya bersinggungan dengan Eun Soo Hyun.

Dalam wawancara terkait drama ini, Kim Nam Joo memuji anggota ASTRO dengan sangat lugas. "Dia adalah aktor yang membuatku semakin terkesan seiring berjalannya waktu," ujar Kim Nam Joo seperti dikutip dari Soompi.

Dia menambahkan,"(Cha Eun Woo) selalu terbuka untuk saran, tak ragu mendengarkan, dan selalu bekerja keras, ini membuatku merasa nyaman selama syuting." Menurut Kim Nam Joo, Cha Eun Woo adalah tipe aktor yang fleksibel dan berpenuh sikap positif.

Dalam kesempatan itu, Kim Nam Joo juga mengungkapkan alasannya memilih drama ini sebagai comeback-nya. "Hal pertama yang aku pertimbangkan saat memilih proyek adalah, 'Bisakah aku memerankan karakter ini dengan baik?'" katanya. Aktris berusia 52 tahun ini merasa memiliki banyak kesamaan dengan karakter yang diperankannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini