Sukses

Restoran Ayam Pedas Luncurkan Daging Olahan Pertamanya, Chicken Nugget

Richeese Factory Chicken Nugget, Nugget Ayam dengan Baluran Tepung Tempura Rasa Pedas

Liputan6.com, Jakarta - Nabati Group meluncurkan produk daging olahan pertamanya, Richeese Factory Chicken Nugget, melalui PT Richeese Kuliner Indonesia (Richeese Factory) dan PT Kaldu Sari Nutrisun Indonesia pada Sabtu, 2 Maret 2024. Tujuannya membawa sensasi menyantap makanan berkualitas restoran ke rumah-rumah di Indonesia agar dapat dinikmati kapan saja.

Richeese Factory Chicken Nugget hadir dalam tiga pilihan rasa, yakni Crunchy Bubble, Classic Recipes, dan Flying Chicken --- varian nugget ayam dengan tempura coating pertama di Indonesia, terinspirasi dari menu di Richeese Factory. Seluruh pilihan rasa tersedia dengan harga kompetitif, mulai dari Rp20.000 untuk Selection Series (250 gram) hingga Rp40.000 untuk Gold Series (500 gram).

Vice President of Frozen Food, Furi Cahya Purnama, menyatakan,"Kami menghadirkan produk ini karena tingginya keinginan pelanggan, terutama para ibu dan anak, yang menyukai makanan cepat saji berkualitas tinggi di Richeese Factory. Keinginan pelanggan untuk menikmati cita rasa makanan berkualitas restoran di rumah, kami wujudkan dengan produk ini. We bring restaurant quality into your home."

Selain harga yang bersaing, Furi mengatakan, produknya memiliki tekstur daging yang lembut dan juicy, berbalut tepung krispi yang crunchy, sehingga setiap gigitan terasa nikmat. Produk ini akan tersedia secara bertahap di seluruh gerai dan toko-toko makanan olahan di Indonesia.

 

 

Produk nugget ayam ini pertama kali didistribusikan di wilayah Pulau Jawa, termasuk Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, dan Jawa Timur mulai pertengahan Maret. Selanjutnya, produk akan tersedia secara merata di seluruh Indonesia melalui berbagai saluran distribusi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bakal Menambah Varian Lainnya

Selain itu, Nabati Group akan menambahkan varian rasa secara bertahap ke Richeese Factory Chicken Nugget, disesuaikan dengan selera pelanggan. Hal ini merupakan bagian dari semangat inovasi di Nabati Group.

Dalam momen peluncurannya, Richeese Factory juga menggelar aktivitas demo masak bersama sejumlah food influencer lokal, seperti Kamidia Radisti & Devina Hermawan, yang mewakili ibu yang ingin memberikan makanan berkualitas restoran untuk keluarga tercinta di rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.